Diary Game 13 Mei 2024 ; "Nikmatnya Kopi & Donuts di sore hari"

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

IMG-20240513-175021.jpg
Di edit menggunakan capcut

Assalamualaikum wr.wb

Apakabar sahabat stemians dimanapun berada, terutama yang berada dalam komunitas ini. Semoga nikmat yang kita miliki hari ini membuat kita terus menjadi orang-orang yang selalu bersyukur.

📌 Hari tanpa kegiatan belajar mengajar disekolah

Hari ini, aku tidak punya kegiatan belajar mengajar disekolah karena anak-anak kelas 6 sedang mengikuti ujian dan anak-anak kelas 1-5 diputuskan untuk belajar dirumah. Aku hanya datang untuk absen saja dan setelah itu Aku kembali ke rumah. Begitu juga waktu jam pulang, aku datang untuk absen pulang saja. Agar murid-muridku tidak ketinggalan pelajaran, Aku memberi tugas dirumah (PR) melalui grup WA kelasku. Dan Insya Allah akan Aku nilai tugas-tugas itu sewaktu masuk sekolah kembali.

Aku punya waktu 1 minggu bisa fokus mengurus anak-anakku dirumah dan bisa lebih banyak waktu untuk mengajari mereka belajar dirumah,
Karena sebentar lagi anak-anak akan mengikuti ujian akhir semester.
Sekolah anak-anakku tidak libur, mereka bersekolah seperti biasa. Dan seperti biasa pula aku selalu menyiapkan bekal mereka dipagi hari.
IMG-20240513-071551.jpg
Bekal anak-anak hari ini

Setelah membuat bekal aku lanjut beres-beres didapur hari ini. Karena aku punya banyak waktu, untuk melakukannya. Rasanya plong sekali saat berhasil menyelesaikan beres-beres dapurku. Dapurku bersih dan rapi kembali hari ini.
IMG_20240513_105256.jpg
Dapur yang sudah bersih

Pulang sekolah setelah istirahat sekitar 1 jam mereka aku antar untuk lanjut belajar mengaji. Pulang mengaji mereka bermain.
Hari ini pulang dari mengaji anak-anak aku ajak ikut serta denganku karena aku sudah susun rencana dengan kakak dan adik-adik kandungku.

☕🍩Menikmati hari libur, ngopi sore bareng kakak dan adik kandungku

Sore hari ini aku dan saudariku berencana ngopi bareng di sebuah cafe. Nama cafenya "Harvies" yang terletak di Jalan Samudera persisnya didepan suzuya mall kota Lhokseumawe. Di cafe ini hanya menyediakan minuman segala jenis kopi dan makanannya cuma donat. Jadi cocoklah kalau yang mau ngopi bisa datangin cafe ini. Seperti kami hari ini yang berencana cuma ngopi dan ngemil donat aja.
IMG-20240513-171517.jpg
Harvies Coffe

Kami tiba ditempat ini sekitar pukul 5 sore. Masuk dari pintu masuk kami langsung memesan kopi pilihan masing-masing dan memesan 2 box donat harvies.
Setelah memesan menu dan membayarnya kami naik ke lantai Dua. Kami memilih tempat di lantai Dua karena ada Playgroundnya. Walaupun mini, anak-anak bisa bermain disitu. Dan kami bisa agak santai menikmati kopi dan donat.
IMG_20240513_175052.jpg
IMG-20240513-175021.jpg
IMG-20240513-173023.jpg
IMG_20240513_172021.jpg
IMG_20240513_172054.jpg
IMG_20240513_175930.jpg

Menurutku rasa kopinya sangat nikmat apalagi ditemani donat harvies. Kopi yang kami pesan selalu kopi yang sama, yaitu Kopi kampung, Kopi nona dan harvies latte. 3 rasa kopi ini menurutku best sekali. Kalau untuk donatnya, kami memesan Tiramisu Caramel, Strawberry shortcake, choco cheese, dan donat kampung ada satu jenis lagi tapi lupa namanya.hehe..yang jelas rasa donatnya enak semua. Aku sarankan kalau sudah baca postinganku wajib dicoba.

🍭🍭Caraku menghilangkan rasa bosan dan Lelah

Kami sering mengisi waktu bersama kalau ada waktu luang. Dan saling berbagi cerita tentang kegiatan masing-masing yang cukup membuat pikiran Stress. Inilah cara kami mengobati rasa penat dan lelah kami. Kami sering megunjungi *Coffe Shop" karena memang kami punya hobi yang sama, sama-sama suka ngopi. Walaupun tipis-tipis, kami selalu mengunjungi Coffe Shop yang sedang hits untuk mencicipi rasa kopi yang namanya sama tapi rasanya selalu berbeda. Dan menurutku, harvies bisa menjadi salah satu tempat ngopi yang recommended. Selain rasa kopi yang nikmat, donat-donatnya juga empuk, lembut dan lezat.

Sekian diary ngopiku hari ini, sampai jumpa di diary selanjutnya. Semoga sahabat stemians tak bosan-bosan membaca dan melihat foto-foto dalam postinganku.

Jangan lupa ngopi ya!!
@elagusella

Sort:  
 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

sungguh kreatif, bekal anak-anak terlihat lucu, semangatttt

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25❌️
Verified
25/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 2 months ago 

Terimakasih telah upvote postingan saya. Saya senang sekali🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74