You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dampak MEET UP 2024 untuk Pertumbuhan Steemian Indonesia Sekaligus Keuntungan Publikasi Untuk Masyarakat Secara Umum

in STEEM FOR INDONESIA4 days ago

Alhamdulillah dengan adanya acara seperti ini bisa menambah ilmu, saling berinterkasi serta bisa saling mengenal secara langsung dengan para senior.

Kalau kedepan ada lagi acara seperti ini, pasti saya akan ikut lagi, tidak mau ketinggalan.

Sort:  
 4 days ago 

Iya betul, terimakasih banyak sudah menghadiri acara meet up steemian Indonesia :)

 4 days ago 

Sama-sama pak, yang benar itu saya yang berterimakasih kepada anda dan yang lain, baik itu para Admin comunitas, SR, dan Moderator, serta yang terutama kepada seluruh panitia dan narasumber, yang sudah bersusah payah mulai dari perencanaan hing selesainya acara, tanpa anda semua, saya ini masih tidak tau apap-apa. Serta kepada para narasumber yang telah memberi ilmu yang sangat berharga bagi kami, akan kami gunakan untuk membuat sesuatu yang baik pula.

Ilmu dari anda semua yang hebat ini sangat berguna bagi saya yang masih pemula.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas ilmu dari anda semua, acara meet up steemian Indonesia ini benar-benar membawa manfaat dan faedah bagi saya.

 4 days ago 

Terimakasih kembali

 3 days ago 

Terimakasih atas kehadirannya di komentar saya ini..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44