The diary game, 11 juli 2024|| various activities today

in STEEM FOR INDONESIAlast month

IMG_20240711_093758.jpg

Halo sahabat steem jumpa lagi dengan saya @azwar82 dari indonesia, aktivitas pagi saya hari ini dimana saya berangkat ketempat kerja dengan mengunakan kereta motor, saat hendak berangkat saya melihat putriku berada tepat di depan ku dan saya pun memintanya untuk memofonya, sebelummberangkat kerja sepertibiasanyabsaya sarapan dan madi,

IMG_20240711_101004.jpg

IMG_20240711_100949.jpg

IMG_20240711_101113.jpg

Dalam perjalanan menujubketempat kerja tidak ada halangan dan rintanga sehingga saya pun sampai di tempat tujuan dengan selamat dan bisa beraktivitas di tempat pelayanan kesehatan untuk memberi pelayanan kepada warga, sebelum masuk ruabgan saya berada di parkiran untuk memarkir kereta dengan rapi.

Saya berjalan dengan pandangan lutus kedepan sambil melirik kiri dan kanan, saat lirikan tetakhirku tepat di taman puskesmas sata melihat bunga yang sedikit aneh menurut saya beda halnya dengan wanita, segingga saya pun memotretnua supaya penasarankan reda maka saya mendekati bunga tersebut untuk melihat lebih detil dimana bunga aneh ini saya tidak tau akan namannya

Lalu sata dekatkan kamera yang tidak saya gunakan kaca pembesar sambil melihat bijinya di bagian pangkal bunga, biji bungan ini mirip tanaman bayam saya menilai bungan ini masih sejenis dengan bayam, kalau bayam bisa kita makan sedangkan bunga ini menjadi hisan taman ini lah yang membuat mereka berbeda, setelah memotret beberapa gambar yang maksud untuk saya perlihatkan kepada kawan-kawan steemian. Kemudian saya melanjutkan perjalanan hingga sampai di ruangan ku bekerja, saya pun melayani beberpa pasien

IMG_20240711_103224.jpg

Dalam waktu senggang saya istirahat di luar gedung puskesmas, dimana saya melihat induk kucing liar yang lagi santai menyendiri sambil memandang ke arah kamera saat saya memotretnya, kucing ini sedikit takut dan berlari sambil memandang kebelangkang dia memikirkan, mungkin ini suatu ancaman bagi nya, kemudian saya menjinakkannya tapi upaya saya tidak berhasil dia tetap berlari hingga hilang di pandangan mata ku.

Dalam hal kucing tersebut menjauh darisaya, maka saya mengutip kesimpulan" di saat seseorang belum mengenal kita maka tersebut akan menjauh dan ragu untuk berkawan, sehingga untuk berkawan pun butuh waktu yang sangat panjang dan menyakinkan kawan tersebut, dia tidak tau orang yang di jauhinya orang baik yang dapat di percaya oleh nya"

IMG_20240711_110646.jpg

Hari ini saya kembali ngopi dengan bapak @irawandedy di sebuah warung kopi yang biasa kami singgah, untuk kali ini saya hanya berdua saja, bukan hal yang langka pertemuan kami akan tetapi kami bisa saja ketemu setiap hari kerja karena kami kerja satu kantor di bagian pelayanan kesehatan,

Saat ini beliau steemian aktif sekaligus steemian hebat di platfron steemit, banyak hal yang beliau ajari untuk saya dan steemian lainnya dan juga menjadi penyemangat bagi saya saat aktif di platfrom steemit, kemudian kami pun pulang setelah berada di warung kopi sekitar 1jam menik mati kopi, setiba di rumah saya istirahat dan terbagun sekitar pukul 03.00 sore sata terbangun

IMG_20240711_160302.jpg

Saya melihat halaman rumah yang kosong tanpa seseorang pun yang berada di sana sekitar 2 menit saya melihat taman anak-anak pun riuh

IMG_20240711_160349.jpg

Ternyata mereka sedang memainkan petak upet yang sedang bersembunyi dengan permainan tempo dulu, saya pun menyaksikan sejenak akan permainan mereka saat ini dengan bangga saya melihat dan berterimakasih kepada mereka yang telah memperlihatkan satu permainan yang telah lama di abaikan.

IMG_20240711_164453.jpg

Di sore hari saya kembali ngopi, entah kenapa saya begitu suka dengan kopi, mungkin sudah suatu kebiasaan yang tidak bisa di tinggalkan, akan tetapi saya nantinya akan mencoba mengurangi untuk minum kopi sekaligus menjaga kesehatan.

Dimana malam pun tiba dengan suasana hujan yang membuat suasana sejuk, sehingg saya memutuskan untuk istirahat.

Salam dari saya
@azwar82

Sort:  
 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 last month 

Terimakasih banyak @muksa atas verifikasinya

 last month 

Sama-sama pak

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58