The diary game, 08-08-2024|| Buying gold for long term storage

in STEEM FOR INDONESIAlast month

IMG_20240808_131625.jpg

Hai sahabat steemian
Dalam kesempatan kali ini mulai dari pagi saya melakukan aktivitas di rumah , kemudian saya mandi dan berangkat kerja

IMG_20240808_074017.jpg

Sebelum saya masuk kepekaranagan puskesmas saya lebih mengutamakan sarapan pagi dengan nasi gurih yang di jual di warung kopi, hingga saya menghabiskan 1 piring nasi gurih, selesai sarapan saya mendapatkan perintah untukengambil obat di gudang dinas kesehatan untuk mengambil obat jkn di dinas untuk kebutuhan masyarakat saat berobat,

IMG_20240808_100801.jpg

Setelah mamasukkan semua obat dan cairan infus kedalam mobil saya pun berangkat pulang dan sampai di puskesmas saya memasukkan kedalam gudang apotik puskesmas, kemudian dilain kesempatan saya menghadiri acara aqiqah anak dari kawan kami yang bekerja di puskesmas sesampai di sana semua makanan sudah di sediakan sehingga saya memakannya hingga kenyang,

IMG_20240808_170751.jpg

IMG_20240808_170133.jpg

Kemudian saya pulang dan sampai dirumah lalu saya istirahat sampai ketiduran, di sore harinya istriku mengajak saya untuk membeli emas sebagai investasi kami di masa depan, akan tetapi saya menanyakan memangnya kita punya uang untuk membeli emas,, istriku menjawab punya, darimana uangnya istriku menjawab hasil tabunganku yang sisa uang yang saya berikan,

Memangnya berapa istrku menjawan pokoknya ada, kemudian saya mandi dan memakai pakaian rapi lalu saya menuju kesebuah toko emas, setiba di sana istriku mengeluarkan uang dan mencari jenis perhiasan yang sesuai dengan uang kami,

IMG_20240808_174542.jpg

Sehingga kami membeli jenis cincin yang harganya sesuai dengan uang tabungan istriku ini semua uang simpanan kami nanti dikala kami membutuhkan maka kami akan menjualnya inilah gunanya investasi baik dari uang dengan emas maupun hal lain yang terpenting kita harus mengingat, setelah memastikan dan membayarnya lalu kami pulang dalam perjalanan pulang putraku

IMG_20240808_181514.jpg

Meminta beli jajan dimana anak-anak setiap melihat barang yang aneh dia meminta untuk membelinya diaman dia melihat tembakan panah dan mobil-mobil kecil, untung barang aneh yang dia sukai bukan lah barang mahal hanya IDR 2000 Saja setiap benda yang dia ambil, dan juga membeli kue dan jajanan lainnya

IMG_20240808_181535.jpg

Saya rasa wajar saja anak-anak menyukai benda mainan di karenakan kepingintaunya, sesampai di rumah dia bermain dengan puas memanah apapun yang dilihatnya sampai dia bosan hingga menyimpan untuk sementara trmbakan panahnya hingga menjelang mangrib dia pun ketiduran di karenakan dia sangat lelah.

Kemudian saya mandi dan solat magrib lalu istirahat sejenak sambil.menunggu waktu isya, setelah waktu isya masuk saya pun melaksanakan solat, seleaai solat saya keluar yang rencananya ingin santai sambil mencari udara dingan di malam hari,

IMG_20240808_202336.jpg

Inilah suasana malam di kampung halaman ku senyap gelap di man suara jangkrik dan suara-suara aneh lainnya yang terdengar dibtelinga ku, desa ku masih dengan suasana alami, malam ini saya sendirian yang tidak punya kawan yang menemaniku, diamana saya pun mengisi waktu luang untuk menulis aktivitas saya,

Inilah diary game saya kali ini, saya mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan kalian semuanya

Salam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60005.26
ETH 2409.81
USDT 1.00
SBD 2.43