Prepare physically to watch the big match Spain vs Germany

in STEEM FOR INDONESIAyesterday

IMG_20240705_170916.jpg

Hai sahabat steem,
Pagi ini suasana matahari yang mendung, sehingga saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas hanya saja saya membantu beberapa pelerjaan istriku yang sedang mempersiapkan sarapan pagi,

IMG_20240705_080432.jpg

IMG_20240705_080422.jpg
Sarapan pagi

Dimana sarapan pagi hari ini tidak lah jauh berbeda dengan sarapan pagi sebelumnya, yang mrmbuat beda saya kepingin mie dengan rasa pedas dan di satukan dengan lontong dan segelas kopi hitam yang membuat saya sakin bernafsu untuk menyantap sarapan pagi ini,

Tkdak ada yang spesial hanya saja yang membuat spesial adalah di saat saya menyantap sarapan bersama anak-anak ku apalagi dengan putra ku yang berumur 3 tahun yang selalu menunggu untuk saya suapin, untuk sarapan kali ini putra ku lebih memilih sarapan bersama ibunya, dikarenakan saran pagi saya sedikit pedas,

IMG_20240705_151722.jpg

IMG_20240705_150048.jpg

Di siang harinya saya mengunjungi putriku bersama istri dan putra ku di di tempat dia menuntut ilmu saat ini, setiba dia sana putriku makan siang bersama ibunya sedangkan saya hanya melihat di karenakan tidak ada nafsu makan untuk siang harinya, sekitar 2 jam saya dan istrkku menemani putriku dan banyak hal yang kami bicarakan dari bercanda dan cerita sedikit jenaka, supaya pitriku betah di asrama dia tinggal saat ini,

Sudah menjadi rutinitas kami setiap satu minggu sekali kami selalu mengunjunginya kebiasaan kami mengunjunginya setiap hari jumat saja, setelah 2 jam kami pun berangkat pulang

IMG_20240705_165840.jpg

Dalam perjalanan pulang saya pun mulai sedikit gantuk, hampir-hampir mata terpejam walau pun demikian saya tetap mempertahankan sampai ke rumah di saat sampai dirumah saya langsung menuju kekedai kopi dan memesan segelas kopi untuk saya minum biar ngantuk saya hilang, dalam seketika di saat saya menyerumpit seteguk kopi mata pun mulai terbuka dengan sendirinya

Saat saya berada di warung kopi saya berjumpa dengan sahabat saya di saat saya memotret akan dirinya saya saya pun meminta izin untuk saya poating di platfrom steemit, dalam hal ini dia pun menanyakan akan hal steemit sehingga saya sedikit bercerita tentang steemit kepada mya sekaligus saya mempromosi akan steemit kepadanya,

dikampung halamanku tidak ada orang yang tau banyak tentang penghasilan di steemit diamana saya mengatakan steemit tempat kita berbagi pengalaman dengam bermac aktivitas dan kreativitas yang bisa mendapatkan pengahasilan yang nyata.

IMG_20240705_182437.jpg

Nanti malam saya harus mempersiapkan fisik dimana saya nanti malam pada pukul 23.00 waktu indonesia saya ingin menyaksikan laga besar piala EROPA 2024, SPANYOL VS JERMAN, dimana saya untuk pertandingan malam ini lebih medominasi akan klub JERMAN untuk medapat kepastiannya mari sama-sama kita menyaksikannya, untuk lebih seru saya mengajak @stef1 untuk menyaksikam bersama-sama kelihatannya akan lebih seru😀😀😀

IMG_20240705_182322.jpg

Saya rasa ini merupakan aktivitas ku hari ini,semoga untuk hari esok bila ada kesempatan saya akan berbagi aktivitas lainnya.

@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 yesterday 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


SEARCH_team.webp

Curated by : @mikitaly

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57833.93
ETH 3050.67
USDT 1.00
SBD 2.27