My aloe vera has been damaged without care,

in STEEM FOR INDONESIA6 days ago

IMG_20240707_151651.jpg

Hai kawan steemit,
Kesibukan ku membuat batang lida buayaku rusak akibat , tidak ada perawatan khusus dari ku, biasnya saya memamfaatkan lendir lida buaya untuk perawatan rambut dan ketombeku, sebelumnya saya menyuruh istriku untuk mengambil piring kecil dan pisau untuk saya potong beberapa batang lida buaya,

dimana saya pernah memakai akan sampo rambut untuk mehilangkan ketombe sekaligus menghitam rambut akan tetapi kilit kepala ku rusak akibat alergi dan bengkak di seluruh kepala ., akan tetapi saya mengobatinya dengan mengunakan lendir lida buaya, sehingga alergiku dengan sendirinya hilang dan sembuh, hari ini saya kembali mengunakannya di saat mempunyai kesempatan.

IMG_20240707_152100.jpg

Saat saya memotong batang lida buaya saya mencari batang yang segar dan besar supaya lendir nya lebih banyak, selain itu saya juga membersihkannya supaya lida buaya ku berkembang biak dengan sempurna, biasanya batang lida buayaku sedikit lebih gemuk dan mengkilat semenjak saya merawatnya,

IMG_20240707_152303.jpg

Kemudian saya mempersiap pirin pisau, tidak lah ada hal khusu yang saya lakukan dan begitu juha sengan campuram bahan-bahan lain, hanya saja lendir lida buaya alami yang saja yang saya gunakan saaat peratan kulit kepala dan rambut,

saat ini rambut ku sudah mulai memutih banyak😁😁😁 akan tetapi saya menggunakan lida buya bukan untuk menghitam kan rambut akan tetapi seperti yang telah saya uraikan di atas hanya untuk perawatan saja, supaya kulit kepala bersih dari ketombe.

IMG_20240707_152634.jpg

Inilah lendir lida buaya yang saya kerok akan isinya sehingga kulit arinya saya buang,.warna putih bening yang terlihat di dalam piring , memang tidak terlalu banyak akan tetapi untuk satu kepala saya rasa ini akan cukup melumuri kulit kepala ku dari lendir lida buaya

IMG_20240707_152727.jpg

Selain untuk rambut lida bubya juga bisa di minum supaya untuk mengatur serat di dalam tubuh kita, sebahagian wanita juga di gunakan untuk perawatan muka yang di gunakan sebagai masker, kali ini putraku melihat akan kelakuanku saat menggunakan lendir lida buaya di bagian kepalaku, Untuk aroma wangginya saya rasa tidak terlalu buruk , tapi tidak juga wangi,

Di saat sata meletakkan kendir lida buaya maka yang saya rasakan sensasi dingin yang meresap keseluruh pori-pori di bagian kulit kepala ku,

IMG_20240707_153712.jpg

Selesai melumuri lendir dibagiam kulit kepala saya pun kembali bernostagia dengan istriku di bawah pohon mangga angin sore yang menghebus membuat saya dan istriku merasa betah mengingat suasana matahari yang sangat terik,, sekitar 15 menit saya pun memcuci rambut dengan menguakan air saja, dimanan kulit kepala terasa lembut dan terasa ringan,

Inilah aktivitas ku hari ini yang merawat akan kulit kepala dari ketobe dengan menggunakan lida buaya ku yang saya tanam di rumah,

@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi artikel yang bermakna di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 5 days ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25✅️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
We support Nature and Agriculture related posts. Welcome to our community links is here. and also here is our discord link

Support @pennsif and @pennsif.witness for the growth of this platform. Vote for @pennsif.witness here

Add a subheading(1).png

 5 days ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya,


curation-post.webp

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44