My Sports Hobby: volly ball club

in STEEM FOR INDONESIA8 months ago

IMG-20190309-WA0016.jpg

Bermain volly memang salah satu hobbi saya paling berat.
Selain bermain volly saya punya juga beberapa hobbi olah raga lain seperti bola kaki, pencak silat dan lainya
Akan tetapi yang paling saya hobbi adalah bermain volly.

IMG_20200219_224424.jpg

Kenapa saya menyatakan hobbi saya bermain volly
Karena mungkin olah raga yang pertama saya kenal adalah volly
Dan yang pertama saya belajar atau latihan adalah volly.

Olah raga volly ini memang tidak semua orang hobbi dan bisa bermain
Akan tetapi saya bukan hobbi saja tapi saya juga bisa bermain dan juga menonton siapa saja yang bermain dan dimana saja ada open yang di adakan di aceh.

IMG-20191116-WA0035.jpg

Di kampung halaman saya banyak pemuda yang hobbi volly
Apalagi di kampung saya ada club besar yang ternama dari dulu hingga sekarang
Dan club pusaka pasee gampong kecamatan syamtalira aron ini sudah di kenal di aceh kusus aceh utara dan kota lhokseumawe sudah pasti tau nama club ini dan juga orang sudah kenal siapa yang bermain di club Pusaka Pasee.

Kenapa club ini dikenal
Karena club ini pernah menjuarai open besar dan juga open kecil
Dan juga pernah juara tinggkat aceh.

Selian itu semua pemain lokal Pusaka Pasee juga sangat sering di pinjam ke club lain jika Pusaka Pasee tidak bermain di open tersebut.

Meskipun tidak satu tim yang di pinjam akan tetapi dua atau tiga pemain tetap ada yang di pinjam dengan status pemain bayaran.

Sampai sekarang ini saya masih hobbi main volly
Buktinya dari 2023 dan 2024 sudah 5 tempat open dan semi open yang saya ikuti dan bermain meskipun saya hanya sebagai libero saja.

Mungkin hobbi saya ini aka saya turunkan kepada anak saya nanti
Jika saya punya anak laki-laki nanti saya akan ajari dia bermain vollya

Jika saya nanti punya dana saya juga akan masukkan anak saya ke sekolah volly agar di bisa bermain volly dan meneruskan hobbi saya ini.

Sekian saja dari saya tentang hobbi saya.

Sekian wasalam.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 
DescriptionActionScore
Club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing❌️0
GPT✅️1
Quality Content1
Total Score7
Period04 Januari ke 04 Februari 2024
Transfer to Vesting3.333 STEEM
Cash Out3.000 STEEM
Voting CSI4.0
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25✅️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes My Sports Hobby

 8 months ago 

Terima kasih

 8 months ago 

Club yang luar biasa, menjuara?

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 8 months ago 

Barosa na meunag??

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60754.63
ETH 2349.52
USDT 1.00
SBD 2.53