Kamis 5 April 2024 Gantikan papan Pintu Gerbang

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago

IMG-20240404-WA0006.jpg

Sahabat Steem Hobbies yang saya banggakan
Apakabar semuanya hari ini?
Apakah kalian baik-baik saja?
Saya harap demikian ya...

Kamis dini hari tadi, memang sedikit telat saya bangun tidur, sehingga saya berangkat bekerja sudah hampir siang hari, sekitar pukul 10:30 saya bersama teman baru sampai di lokasi kerja yang ada di alue awee lhokseumawe aceh...

IMG-20240404-WA0007.jpg

IMG-20240404-WA0009.jpg

Sampai di lokasi kerja kami memang Lansung bekerja karena kami sudah telat sampai..

Pekerjaan yang saya lakukan hari ini bisa saya katakan kerjaan rehap pintu gerbang rumah
Yang bahannya samping besi stanlis dan isinya papan yang di cat dengan warna pernis...

Kerjaan yang kami lakukan tadi, mulai dari bongkar papan lama yang sudah ada pintu tersebut dan megantikan yang baru..

Karena yang lama sudah tidak bagus lagi sudah tidak layak lagi
Makanya orang tersebut menyuruh kami gantikan papan tersebut.

Pekerjaan berjalan lancar dan sukses kami bongkar papan lama dan siap juga kami pasang papan baru, akan tetapi belum siap jadi karena tadi tidak sempat kami cat dengan mengunakan cat kayu yang dinamakan pernis kayu...

IMG_20240404_212052.JPG

IMG_20240404_212037.JPG

Selesai tadi kami pasang papan baru dan siap kami pasang kebali di gerbang dan sudah bisa di tutup kembali
Lalu kami berangkat pulang karena hari sudah sore...

Besok akan kami Lanjutkan Pekerjaan pengecatan papan pintu gerbang tersebut seperti warna yang di mintak oleh komunitas...

Sampai di rumah, saya Lansung mandi karena badan saya sangat gerah dan sangat kering Karen di bakar matahari waktu kerja tadi...

Selesai mandi, saya rebahan sambil menunggu waktunya buka puasa di rumah...

Sekian dan terima kasih....

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Luar biasa saudaraku, tetap semangat walaupun sedang berpuasa, kepingin juga saya belajar membuat pintu gerbang

Kapan2 ada waktu kita siap ajari bg

 4 months ago 

Insya Allah... Terima kasih banyak atas undangannya

 4 months ago (edited)
Thank you for sharing your post in the STEEM HOBBIES community.
DescriptionInformation
AI Free✅️
Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support burnsteem25✅️
Support @steemhobbies❌️
Reviewed by: @humaidi

Bereh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59169.46
ETH 2597.10
USDT 1.00
SBD 2.42