Contest : Show Your Hobby

in STEEM FOR INDONESIA5 months ago

FB_IMG_1551280676777.jpg

Semua orang di dunia ini pasti ada hobi olah raga
Akan tetapi olah raga saja yang berbeda masing-masing orang.

Mulai dari anak kecil hingga orang tua masih saja hobi olah raga
Karena olah raga ini untuk menjaga kesehatan kita juga.

Saya sendiri ada tiga olah raga yang saya hobbi
Yang pertama olah raga volly
Kedua bola kaki
Ketiga pencak silat

Dalam tiga olah raga tersebut yang paling saya hobikan adalah olah raga volly.

Screenshot_20240124_094358.png

Meskipun saya bukan seorang atlit volly yang ternama akan tetapi saya sangat sering tampil di turnamen misalnya
Saya juga pernah bermain bersama pemain ternama di aceh dan medan walaupun saya hanya menjadi libero saja.

IMG-20231119-WA0007.jpg

Saya juga hobbi bermain bola kaki
Tapi saya tidak hobbi saat saya latihan misalnya
Kapan juga saya hobbi dan ingin bermain bola kaki
Saat ada pertandingan atau mengikuti satu kejuaraan turnamen yang ada di aceh.
Akan tetapi saya bisa bermain bukan tidak bisa walaupun saya jarang ikut latihan bersama tim.

IMG_20191011_125833_579.jpg

Saya juga hobbi olah raga pencak silat
Kenapa saya hobbi ini yang terutama sekali untuk saya sendiri beladiri
Yang kedua pencak silat ini juga ada di pertandingkan di National juga
Memang saya belum pernah bertanding tingkat national tapi saya pernah bertanding di wilayah saya sendiri meskipun tidak mendapatkan juara.

Sekian yang dapat saya cerita tentang hobbi saya.

Cc:@pennsif

Salam

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Hobi yang bagus banyaknya kegiatan olah raga,

Terima kasih

 5 months ago 

Hobi yang menawarkan kehidupan yang sehat ☺️

Semoga sukses

 5 months ago (edited)

Menggabungkan hobi dan bakat perpaduan yang sangat sempurna sukses dalam tiap Event yang di selengarakan

Ya bg
Terima kasih

 5 months ago 

Hobi anda sangat menarik. Dan bisa olah raga setiap hari. Pasti tubuh anda sangat sehat dan kuat, 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66161.28
ETH 3556.76
USDT 1.00
SBD 3.14