25 May 2024 Saturday: a small disaster occurred while I was working

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

IMG_20240525_194705.jpg

Musibah kecil menghampiri saya hari ini saat saya sedang sibuk dalam pekerjaan pemasangan pintu garasi di kedai Lhoksukon aceh utara.
Pagi dengan cuaca yang cerah, semangat saya juga sangat tinggi untuk menyelesaikan proyek ini, semua bahan dan peralatan sudah tersedia dan saya sudah siap untuk bekerja.

Pukul 8 pagi lebih kurang, saya dan satu teman mulai bekerja, kami mulai dengan membersihkan area sekitar garasi dan mempersiapkan semua peralatan yang kami perlukan, lalu saya periksa rencana kerja dan berbagi tugas dengan teman.
Semuanya berjalan lancar hingga beberapa jam kemudian.

IMG_20240525_164737.jpg

IMG_20240525_164733.jpg

Saat sedang semangatnya bekerja dan sedang memegang pintu garasi untuk di pasang, tiba-tiba saya merasa ada sesuatu yang menusuk telapak kaki saya, sontak rasa sakit menusuk terasa, saya melepaskan pegangan pintu, saya melihat telapak kaki saya dan terkejut melihat sebatang paku menancap di telapak kaki saya lalu langsung saya cabut dengan cepat.
Darah mulai mengucur keluar, saya segera memanggil teman kerja untuk minta pertolongan.

Teman kerja merespon cepat, dia membantu saya duduk dan membersihkan luka saya, saya merasa sedikit pusing dan lemah, tapi saya mencoba untuk tetap tenang tidak panik sedikitpun.

Meskipun luka saya hanya kecil, namun rasa sakit sangat menggangu, saya merasakan rasa panas dan terbakar di telapak kaki.
Namun saya bersyukur bahwa tidak ada yang lebih serius yang terjadi.
Teman kerja memberikan saya semangat dan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja.

IMG_20240525_182928.jpg

IMG_20240525_165626.jpg

Setelah mendapatkan perawatan pertama, saya memutuskan untuk tetap kerja lagi, saya mencoba membantu sebisa mungkin dalam pemasangan pintu garasi, saya belajar lebih hati-hati memperhatikan lingkungan sekitar kami kerja agar terhindar kecelakaan serupa.

Meskipun terganggu dengan luka yang ada di kaki saya, kaki berhasil juga menyelesaikan pemasangan pintu garasi sesuai tarket yang sudah kami tentukan.
Saya merasa lega dan bersyukur bahwa meskipun mengalami sedikit kendal kami masih bisa menyelesaikan pekerjaan kami dengan baik dan merasa puas pemiliknya.

Saya pulang dengan perasaan yang lega dan bersyukur bahwa musibah kecil ini tidak berubah menjadi sesuatu yang serius, saya bertekad untuk lebih hati-hati di masa mendatang selama saya bekerja, meskipun mengalami sedikit cobaan saya bersyukur bahwa saya madih bisa melanjutkan kegiatan hari-hari saya dengan sempurna.

Sekian yang dapat saya cerita hari ini
Saya mohon doa dari teman-teman agar kaki saya cepat pulih dan semoga tidak akan serius luka tersebut Amin....
Wassalam.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png,

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Yes

 2 months ago 

Semangat kerja bapak luar biasa pak, walau dalam keadaan kaki sakit tetapi masih mau membantu teman untuk bekerja lagi, semangat terus pak, semoga selalu sukses ya Pak

Amin
Terima kasih atas komentarnya
Dan terima kasih sudah membuat saya tambah semangat

 2 months ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63003.41
ETH 3122.79
USDT 1.00
SBD 2.52