The diary game jumat 21 juni 2024|| jumat barokah

in STEEM FOR INDONESIA22 days ago (edited)

1000175278.jpg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Hai sahabat steemit apa kabar kalian semua apakah kalian baik baik saja hari ini
Saya akan menceritakan tentang aktivitas
Saya di hari jumat tanggal 21 juni 2024

Pagi-pagi aku pergi ke kandang ayam buat kasih makan anak-anak ayam yang aku beli beberapa hari ke belakang,pas sedang tidur di bilik aku mendengar suara anak ayam yang kelaparan makanya langsung pergi ke kandang ayam,sesudah tiba di kandang aku pun mengambil pakan buat ngasih untuk ayam-ayam tersebut.

Selesai mengasih makan anak-anak ayam lalu aku pergi cuci tangan karena hendak pergi ke kantin buat sarapan,pas tiba di kantin aku pun langsung duduk dan memesan sedikit makanan dan secangkir kopi,di kantin aku duduk bersama orang-orang yang lebih tua dari saya tepatnya semuanya sudah berkeluarga dan mareka membahas tentang pekerjaan,aku pun mendengarnya walaupun tidak ada niat untuk kerja seperti yang mareka katakan setidaknya bisa jadi pengalaman.

Selesai sarapan tepatnya pukul 10:00 aku pun pulang ke bilik dan tidur karena mengingat hari ini hari jumat,kalau tidak tidur sebentar takutnya ngantuk pas khatib lagi baca rukut khutbah,setelah beberapa menit memejamkan mata akhirnya aku pun tertidur.

Jam sudah menunjuki pukul 11:30 aku pun bangun dan mengambil hanuk lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi,selesai mandi aku pun mengambil air wudhu selesai wudhu aku langsung pulang ke bilik dan berpakaian dengan rapi mengingat hari ini hari jumat aku pun memakai baju warna putih.

Selesaki sholat jumat aku tidak langsung pulang ke bilik tapi aku duduk dulu di balai yang ada di dekat kantin,sedang-sedang duduk di sana datang teman saya lalu mengajak saya untuk makan mie goreng lalu kami pun pergi untuk makan mie.

1000254448.jpg

1000254455.jpg

Sesudah sholat asar kami bersama teman-teman pergi ke laut,pas sampai di sana kami pun memilih tempat yang nyaman agar dapat menikmati pemandangan yang indah sambil berbincang dengan kawan-kawan,membahas hal-hal yang terinpirasi dan tertawa bersama.

Setelah 1 jam lebih di sana pemandangan sudah di nikmati,makanan dan minuman sudah di cicipi kami pun memilih untuk pulang.

Okelah hannya ini cerita yang sangat singkat mohon maaf apabila ada kesalahan dan kejanggalan dalam tulisan, terimakasih atas dukungan semoga anda semua,Semoga diberikan kesehatan oleh allah swt untuk kita semua amin

By @arifuddinn

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 21 days ago (edited)
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Usaha kan artikel post lebih lengkap dengan foto dan kata-kata dari pagi hingga sore supaya post terlihat lebih menarik. Khusus #thediarygame

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44