Federico chiesa, My Favorite football ⚽ player

Hallo sahabat steemit semuaya yang ada di platfrom AROUND THE WORLD ini, salam hangat dari saya dari aceh yang pastinya, kali ini saya akan memposting postingan pertama saya si platfrom ini.

Bicara tentang pemain favorite saya seakarang ini, beberapa minggu yang lalu bahkan beberapa hari ini menjelang euro 2020 saya sempat melihat faderico chiesa bermain dengan sangat baik di euro 2020 ini, dengan itu saya sangat kagum kepadanya.

004573AA-80DA-4F10-BBC5-456FF5CA47D5.jpeg sumber

Sedikit profil FADERICO CHIESA

Kelahiran: 25 Oktober 1997 (usia 23 tahun), Genova, Italia
Tinggi: 1,75 m
Berat: 70 kg

Federico Chiesa adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bermain untuk klub Serie A, club yang di mainkan sekarang ini oleh faderico chiesa adalah club yang ternama yaitu juventus, sedangkan untuk posisi yang di mainkan olehnya sebagai pemain sayap, tetapi juga bisa ditempatkan sebagai penyerang.

Sempat menjadi sorotan public di saat permainan final euro semalam, Saat Italia kesulitan menembus kotak penalti, Chiesa berusaha melepaskan tembakan jarak jauh yang mengancam Jordan Pickford, Usaha keras Chiesa membongkar pertahanan Inggris turut membantu membangkitkan kepercayaan diri Italia.

C6311277-254F-4A40-860E-FBEEE18A0135.jpeg
sumber

Di kabar kan Bayern Munchen jadi salah satu klub yang tertarik merekrut Federico Chiesa. Performa Chiesa terbilang memukau untuk Italia sepanjang Euro 2020 ini.Chiesa dipercaya Roberto Mancini sebagai starter. Dia sudah mencetak dua gol dan memberikan kontribusi krusial dalam performa untuk tim, Tentunya performa gemilang Chiesa tidak dibiarkan lewat begitu saja. Sejumlah klub top Eropa mulai meliriknya, termasuk Bayern

Apakah bayern munchen akan merekrut federico chiesa ke clubnya nanti kita akan liat saja hasil keputusan yang akan datang ini.

Semangat terus melaju #federicochiesa.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38