Contest: Tell us about your future plans .

Assalamualaikum selamat pagi sahabat steemian semuanya kembali lagi dengan saya @jcorner. Semoga kalian semua sehat selalu dan sukses terus Amin,dan hari ini saya ingin mengikuti kontes @art-bangladesh @oppongk @nevlu123 @around-theworl yang ada membuat kontes menuju masa depan.

IMG_20210511_055810.jpg
Sumber
jika saya sukses nanti yang pasti nya saya ingin sekali, menunaikan ibuk saya untuk pergi naik haji karna itu adalah hal paling berharga bagi saya sebab walaupun sekarang saya belum bisa beri apa-apa untuk ibuk saya yang pasti niat saya ini semoga tersampaikan karna bagiku kalau memang saya sukses yang pasti nya kedua orang tua pasti akan kubuat seperti raja bagaimana mereka mendidik saya dari saya tidak dapat berdiri dan 1 nyamuk pun tidak di beri di berndiri di badan saya walaupun kadang nanti nya saya sukses yang keinginan pertama saya membahagiakan kedua orang tua saya walau sekarang saya hanya punya ibuk dan tidak punya lagi ayah, tapi insyaallah saya akan berjuang sekuat tenaga saya sampai titik terakhir berkata"bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian".

Kedua adalah jika saya sukses saya ingin membantu semua orang yang kurang mampu dan inginkan membagikan tiripan Allah kepada mereka sebab saya pun dulu sama seperti mereka sebab walaupun kita sukses nanti ingat harta bukan segalanya tetapi berbagilah karna itulah amal kita buat akhirat nanti walaupun sekarang kita senang tapi kita jangan anggap diri kita di atas sebab walaupun kita di atas tapi lihat lah seperti langit yang berlapis-lapis dan begitu kita kadang kita di atas kadang kita di bawah walaupun esok nya kita sukses tapi ingat tidak selalu yang kita miliki hak kita semua tetapi kita mesti saling berbagi karna walaupun sekecil apa pun yang kita bagi yang pasti kita sudah membuat berjuta bagia.

dan bagi saya yang pastinya walaupun nanti kita semua sukses yang pasti kita janganlah sombong berbagi selagi bisa walaupun tak banyak yang pasti dengan hati nurani kita insyaallah Allah maha adil dan semoga kita sukses nanti kita membuka hati kita untuk saling menolong sesama manusia walaupun gak banyak yang pasti niat kita yang terbaik buat irang yang membutuhkannya.Amin semoga apa yang kita inginkan tercapai.

Dan hanya ini saja yang bisa saya sampaikan tentang kontes jika saya sukses. semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya sekian terimakasih.

Salah sahabat steemian semua @jcorner

Sort:  
 3 years ago 

amazing post....

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63114.90
ETH 2626.13
USDT 1.00
SBD 2.72