Relay "Through the Looking Glass" # 7 Kolam Ikan Koi

in SteemitContest2 years ago (edited)

10% reward of the post for @ecosynthesizer

Kolam Ikan Koi

image.png

Saya membuat post ini untuk mengikuti kontes https://steemit.com/hive-176147/@strecoza/relay-through-the-looking-glass-7 yang diinisiasi oleh @strecoza.
Kemarin saya ada acara di sebuah hotel di kota saya. Kebetulan ada sebuah kolam ikan di depan hotel tersebut. Di dalam kolam tersebut ada banyak sekali ikan koi. Ikan koi merupakan ikan yang cantik yang warna warni, meski warna merahnya cukup dibanding warna yang lain, apalagi ketika kolamnya terkena sorot lampu atau cahaya matahari, maka warna ikan semakin cantik.

Ikan koi ini merupakan jenis ikan karper yang berasal dariJepang. Di Jepang ikan koi menjadi semacam simbol cinta dan persahabatan. Ikan koi ini memiliki nama ilmiah Cyprinus rubrofuscus.

image.png

Ada banyak sekali tanaman hias di sekitar kolam ikan ini. Beberapa jenis tanaman saya kenal Namanya, seperti palem, pucuk merah, akan tetapi banyak juga jenis tanaman hias yang tidak saya kenal. Tempat seperti ini merupakan tempat yang bagus dan menenangkan.

Memandangi ikan dengan gemericik suara air sungguh menyenangkan. Sayangnya para pengunjung tidak diperbolehkan memberi makan ikan koi di kolam tersebut. Padahal banyak sekali ikan yang mendekati para pengunjung yang melihatnya. Sepertinya para ikan ini sudah terbiasa melihat para pengunjung sehingga tidak takut lagi dengan manusia.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 61362.14
ETH 2643.36
USDT 1.00
SBD 2.58