Contest - "Object of the Week" #34 - a mirror in my workplace

in SteemitContest2 years ago

a mirror in my workplace

image.png

Pada kesempatan ini saya akan membuat post untuk mengikuti kontes https://steemit.com/hive-176147/@strecoza/contest-object-of-the-week-34-a-mirror yang dibuat oleh @strecoza.

Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang salah satu cermin yang ada di tempat kerja saya. Di tempat kerja saya memang ada banyak sekali cermin dan ukurnanya besar-besar. Di depan ruangan dan di toilet semua ada cermin besar. Saya juga yakin pasti kita semua memiliki cemrin di rumah kita masing-masing. Fungsi dari cermin ini tentu saja untuk bercermin. Agar kita bisa merapikan penampilan kita, terutama baju. Dengan memiliki penampilan yang rapi, maka kita akan semakin percaya diri.

Bercermin adalah kegiatan yang hampir setiap hari dilakukan oleh semua orang, terutama ketika akan keluar rumah. Terlebih bagi para wanita, bercermin sudah seperti hal yang wajib terutama ketika merias wajah atau berdandan. Bahkan banyak yanga menghabiskan waktu hingga berjam-jam depan cermin untuk berdandan agar memiliki penampilan yang menarik.

Demikian tulisan saya, terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

image.png

Sort:  

That's a big mirror! I liked it. Very clean and well taken pictures. The place that mirror reflects is also very nice. If that's your workplace, then congratulations!

Yes my workplace and in the pict is me

That's awesome, sir! congratulations!

 2 years ago 

Дякую за участь!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65472.04
ETH 3323.59
USDT 1.00
SBD 2.63