#club75 // Сontest "Photos of feathered friends" week 15: Burung Jalak Bali

in SteemitContest2 years ago

Burung Jalak Bali

IMG20220611143756.jpg

Saya membuat post ini untuk mengikuti #club5050 // Сontest "Photos of feathered friends" week 15 yang diadakan oleh @strawberrry.

Kemarin hari sabtu saya dan teman teman saya diundang ke rumah salah satu wali murid. Wali murid tersebut seorang pengusaha tambang yang sukses. Rumah beliau sangat besar dan memiliki banyak sekali peliharaan burung.
IMG20220611143753.jpg
Salah satu burung yang menarik perhatian saya adalah burung jalak bali. Kekhasan burung jalak bali ini adalah warnanya yang putih cantik dengan guratan biru dan memiliki suara yang indah.

Selain itu, untuk memelihara burung jalak putih ini juga harus memiliki ijin khusus dari pemerintah. Hal ini dikarenakan burung jalak ini termasuk burung langka dan dilindungi keberadaannya. Keberadaan burung ini di alam liar di Bali, pulau tempat burung ini berasal sendiri sangat sedikit.

Dengan demikian maka hanya orang orang kaya saja yang umumnya memelihara burung jalak putih dari Bali ini. Karena harganya saja jutaan Rupiah.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Sort:  
 2 years ago 

thank you for participating!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45