The Diary Game (12/09/2021) Memanen coklat, pinang dan bertemu di resto kopi bersama @pojan & @ponpase- 25% untuk @steemforsdgs & 10% @Youthclub

in Frestyle3 years ago

IMG20210905144212.jpg

25% payout to @steemforsdgs | 10% payout to @youthclub.

Halo sahabat steemian semuanya semoga hari diberikan keberkahan buat kita semua.

Setiap aktivitas membutuhkan konsentrasi yang tinggi, agar kita mencapai hasil yang maksimal. Dengan jadwal kegiatan yang sangat padat hari ini, saya harus pandai mengatur waktu, terutama pada jam kerja saya. Bangun pagi seperti biasa, bersih-bersih dan menunaikan kewajiban sebagai umat beragama yang baik dan dilanjutkan dengan menikmati sarapan pagi sebelum melakukan aktivitas saya hari ini yang mungkin hari sangat cerah.

IMG20210905143931.jpg

Pagi ini saya pergi ke tempat penjemuran biji coklat dan pinang yang sudah siap di jemur, untuk di masukan ke dalam karung yang akan di jual di pasar. Saya dan teman teman saya mulai bekerja dari pukul 10 :00 untuk mengangkat coklat dan pinang untuk di kumpulkan menjadi satu tempat.

IMG20210905143923.jpg

Setelah siap di di satukan coklat dan pinang lalu di masukan ke dalam karung yang sudah di sediakan. Pada pukul 12 : 00 saya dan teman teman saya beristirahat sejenak untuk makan dan sholat. Sekira nya jam 13 : 30 kami mulai Bekerja lagi untuk memasukkan pinang dan coklat yang akan di ambil pada pukul 17 : 30. Di selah selah saya bekerja saya mengobrol tentang #stemit dan menjelaskan sedikit apa itu #steemit dari beberapa obrolan yang kami bicarakan ada beberapa yang di mengerti apa itu steemit, dam tidak terasa coklat dan pinang yang kami masukin ke karung telah habis.

IMG20210912231624.jpg

IMG20210912233609.jpg

Setelah selesai dari tempat penjemuran saya pulang kerumah untuk istirahat sejenak sambil menunggu waktu Maghrib tiba untuk menunaikan ibadah sholat sebagai mana biasa nya yang wajib di lakukan oleh umat muslim.

Setelah melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan di pagi hari, malam nya saya nongkrong bersama teman teman saya @ponpase,@pojan,@muhajir169,@teukumuhas.

IMG20210912233636.jpg

Untuk menghibur diri dengan bermain game pes bersama teman saya @muahjir169 di culture cafe sambil meneguk secangkir kopi, siap nya saya dan teman teman saya bermain game, saya pun menanyakan beberapa hal Steemit yang juga belum sepenuhnya saya mengerti, untuk Membimbing saya untuk lebih dalam mengetahui Steemit.

IMG-20210913-WA0000.jpg

Dan di sini say banyak mendapat ilmu tentang #steemit yang saya pelajari dari kawan-kawan senior saya dan mempelajari cara menulis yang benar dan bagus.

Terimakasih atas perhatian stemian semuanya atas kunjungannya ke blog saya dan ini merupakan diary saya hari ini semoga kita semua bisa berkembang .




Thanks you to

@steemcurator01
@el-nailul
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@heriadi

Inviting All Youth To Join Youth Club

Best Regard
Author : @faisalpiton
Founder STEEM for SDGs : @ponpase
Co-Founder STEEM for SDGs : @pojan
Team Support : @teukumuhas, @guski,@muhajir169

Sort:  

Mantap 👍
Panen pinang coklat untuk ngopi malam. Jangan lupa bagi² y bang supaya berkah 😅

Siap komandan😂

Halo @faisalpiton ! Senang melihat anda disini, dengan karya dan aktivitas anda.

Terimakasih telah berkontribusi di halaman youthclub, semangat terus bro 💪🏻

Siap komandan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39