Puisi Hati Penikmat Senja

in Writing & Reviews2 years ago

20220816_183340.jpg

20220812_183615.jpg

20220812_183618.jpg

Senja sudah menjadi sahabat bagi sebagian orang,dikarnakan diwaktu senja banyak orang yang berkumpul dengan keluarganya,kekasihnya ataupun temannya untuk bercerita baik itu masalahnya atau kisah senangnya,sedangkan ada sebagian orang tidak ingin menceritakan kepada siapapun sehingga senja lah yang menjadi tempat mereka untuk melamun dan memikirkan bagaimana cara agar masalah yang dihadapi nya bisa terselesaikan.

Dan dibalik senja ada kopi yang menemani dan ada juga sebagian ditambahkan dengan rokok yang sudah menjadi seperti makanan pokok bagi dirinya yang sudah candu,kadang kala hidup ini ibaratkan kopi,ketika kopi tersebut enak yang di puji dan di pandang adalah kopinya akan tetapi kita tidak memandang gula yang sebenarnya yang membuat kopi tersebut terasa enak,bayangkan jika kopi tanpa gula bagaimana rasanya akan terasa sangat pahit.

Masalah yang datang kepada saya begitu bertubi tubi dari semenjak saya mencari pekerjaan di bidang saya akan tetapi tidak dapat sehingga saya harus beralih profesi,sebenarnya saya malu dikarnakan melenceng dari jurusan saya pribadi,akan tetapi faktor ekonomi dan target yang membuat saya tidak memikirkan itu semua lagi,saya hanya memikirkan supaya target hidup saya tercapai walaupun lambat akan tetapi tetap maju,saya yakin walaupun sekarang lambat kedepannya pasti akan semakin cepat.

Untungnya saya memiliki teman teman yang mau mensupport saya,mulai dari pembukaan toko saya sampai saat ini,saya sangat berterimakasih kepada mereka semua,tanpa mereka saya bukan apa apa,sebenarnya banyak postingan cerita dari saya,ada bagian bisnis,perjalanan,fotografi,dan masih banyak lainnya akan tetapi faktor kesibukan yang membuat saya jarang untuk membuat postingan.

Terimakasih untuk teman semua yang sudah mampir semoga menarik dan menjadi motivasi,supaya tidak malu walau berprofesi sebagai apapun karna jalan rezeki yang diberikan oleh ALLAH SWT berbeda beda,maka bersyukur dan sabar adalah jalan terbaik bagi kita.

Salam Usaha Muda

@zulhendra

Ig : @zidiem_boba

Sort:  

bro, how are you? is there everything alright? I saw you inactive for long time.

Thank God it's good, now I sell drinks so sometimes it makes me lazy to type, now I'm trying to be active again😁🙏

ok bro welcome back

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65