PerkenalansteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210617_105457.jpg
Tugas Achievement 1

Assalamu'alaikum.wr.wb
Perkenalkan saya Zulfikar Syarif , biasa di panggil Zul , tinggal di Mon Geudong Kota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia.
Usia 45 tahun, sekarang menjalankan aktifitas di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Malikussaleh, sebagai staf pendukung penelitian pengabdian.

Saya sudah mengenal Steemit sejak 2017, namun kemudian pasif cukup lama, sampai kemudian istri saya nanda suryati kembali mengingatkan bahwa dia mulai juga sudah bergabung dengan steemit di bimbing pak Fadli guru SMAN 5 Lhokseumawe, lalu saya coba aktifkan kembali akun steemit sekitar bdua bulan lalu, ternyata banyak yg berubah sedikit membingungkan.

IMG_20210617_105509.jpg

Alhamdulillah hari ini saya bersyukur bertemu langsung raja salman, beliau memperkenalkan lebih jauh bagaimana perkembangan steemit.

Saya senang terlibat dalam aktivitas sosial, juga senang membaca terutama topik-topik sejarah, motivasi dan kemanusian.

Walaupun sudah bergabung sejak 2017, namun minim pengalaman karena itu sangat membutuhkan bmbingan dari steemian senior

Terimakasih CR Indonesia @radjasalman telah membuka wawasan saya dan berbagi bersama steemit. Salam hormat kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newcomers community, dan seluruh steemian.

IMG_20200909_213509_363.jpg

Salam kenal untuk CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul.

Salam kenal

Sort:  

Salam kenal @zulsyarif, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali bapak @zulsyarif, kami menanti karya karya luar biasa dari anda
🙏

 3 years ago 

Terima kasih, mohon.bimbingannya

 3 years ago 

Hi, @zulsyarif,

Your post has been supported by @tocho2 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77