Achievement 4 @zulnovita : Applying Markdown

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum WR WB

WhatsApp Image 2021-06-12 at 14.03.04.jpeg


Segala puji bagi allah tuhan semesata alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan allah, dimudah rezeki ,dijauhkan dari berbagai penyakit, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga nantinya kita dapat menjalankan aktivitas kita sebagaimana mestinya .

pada pertemuan kali ini saya akan menyelesaikan tugas #achievement4 saya yaitu tentang Applying Markdown dimana disini saya akan menjelaskan tata cara penulisan di platform steemit yang pertama akan saya bahas adalah cara penulisan judul di steemit, dimana disini saya akan menjelaskan cara membesarkan dan menghitamkan tulisan judul berikut contohnya :


# judul saya
## judul saya
### judul saya

dan Hasilnya akan seperti ini :

judul saya

judul saya

judul saya


semakin ditambah hastag didepan maka hurufnya akan semakin kecil


cara membuat judul miring
# <i> Judul Miring </i>
dan hasilnya
Judul Miring



cara membuat judul dicoret
# ~~Judul dicoret ~~
dan hasilnya
Judul Dicoret


cara membuat judul ditengah
# <center> Contoh Judul di tengah </center>
dan hasilnya
Contoh Judul di tengah



<div class="text-justify">
saya makan sehari semlam 3 kali yaitu pagi siang sore, setelah itu saya bermain bersama teman-teman saya, setelah selesai bermain saya pulang kembali kerumah untuk beristirahat.
</div>

Maka hasilnya akan terlihat seperti dibawah ini:

saya makan sehari semlam 3 kali yaitu pagi siang sore, setelah itu saya bermain bersama teman-teman saya, setelah selesai bermain saya pulang kembali kerumah untuk beristirahat



Cara Membuat Tulisan Kiri Dan Kanan :

<div class="pull-left">
kita harus saling membantu demi kebaikan mereka ayok donasi bersama

<div class="pull-right">
aku sayang sekali sama mereka yang terlantar dijalan akibat tidak mempunyai rumah. </div>

Maka hasilnya akan terlihat seperti dibawah ini :

aku sayang sekali sama mereka yang terlantar dijalan akibat tidak mempunyai rumah
kita harus saling membantu demi kebaikan mereka ayok donasi bersama.


Cara Membuat Tabel sebagai Berikut :

No | Nama

--------- | ----------

1 | kevin

2 | dimas

Maka akan terlihat seperti dibawah ini

NoNama
1Kevin
2Dimas

sekian postingan saya tentang #tugas4 #achievement4 semoga bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih

Salam
@zulnovita


Assalamualaikum WR WB

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 tentang The Steem Tools Achievement 5 Task 1 : Steemworld.org.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 1: Steemworld.org.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Catatan kurator: Nilai 2

Best Regard,
@irawandedy

 3 years ago 

Mantap @zulnovita

 3 years ago 

Hi, @zulnovita,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41