Presentasi 1 memperkenal diri pada steemit oleh@zulkifli bayu,23April2024

in Newcomers' Communitylast month (edited)

IMG20240420102438.jpg

Assalammuaikum,wr.wb
Perkenalkan nama saya zulkifli bayu saya tinggal di Bayu di desa beunot kecamatan Syamtalira bayu kabupaten Aceh utara propinsi aceh.umur saya sekarang sudah 38 tahun.umur saya untuk sekarang sudah cukup mapan dalam semua posisi.kegiatan saya sebagai pendamping lokal desa di kecamatan Syamtalira bayu.dan kegiatan hari- hari saya sebagai orang yang membuat cincin sumur dan paking blog dan membuat minimalis.

Saya baru mengenal steemit dari bapak @hoesaid dia sekarang bekerja sebagai pendamping PKH di Bayu.beliau membantu saya untuk mendaftarkan akun steemit.akhirnya jadilah postingan yang pertama kali saya posting yang pertama kali.

Saya sangat suka tentang membuat puisi atau membuat cerita-cerita tentang sejarah.kalau Allah memberi untuk saya umur panjang.rencana saya akan memposting
Berbagai hal yang bermanfaat untuk kawan-kawan steemit

Bimbingan dari teman steemit sangat saya harapkan agar saya dapat bersemangat.untuk berkarya bersama steemit

Terima kasih sekali kepada teman saya@hoesaid yang telah membantu saya untuk bergabung dalam menulis didalam steemit.salam hormat saya kepada Greeters Nowcomers Community dan seluruh rakan steemit.

Demikian perkenalan saya pertama di sini dan mungkin saya masih banyak yang harus saya pelajari.mungkin teman -teman di sini bisa membantu saya dalam steemit,demikian yang dapat saya tulis sekian terima kasih.wassalam.

https://www.facebook.com/share/jjj72eqjH8i33hmS/?mibextid=qi2Omg

Sort:  
 last month 

Selamat datang @zulkiflibayu semoga semakin giat untuk posting di steemit ini dan insyaallah nantinya kita akan belajar lebih mendalam lagi tentang steemit,
@heriadi benar saya yang mengajarnya untuk bergabung di steemit ini dan dia kawan saya dan insyaallah saya akan mengajak beberapa orang lain untuk bergabung di steemit.

Semoga pak @heriadi berkenan untuk menerima dalan komunitas steemit

Selamat Datang di steemit, semoga bapak betah bersama kami di sini, harap menempatkan tautan media sosial aktif untuk memudahkan greeter memvalidasi achievement 1 bapak

selanjutnya kami juga perlu @hoesaid untuk memvalidasi undangannya

Loading...

Selamat, Achievement 1 anda telah di verifikasi, semoga tetap konsisiten dalam menulis postingan

R1

Slam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68789.22
ETH 3862.34
USDT 1.00
SBD 3.66