INTRODUCE MYSELF

in Newcomers' Community3 years ago

Hi steemit!
salam kenal semuanya saya pendatang baru!
Mohon dukungannya ya teman teman sekalian!

IMG-20211122-WA0000.jpg

salam kenal
Nama saya zulfikar, saya berumur 49 tahun. kebetulan pekerjaan saya sehari hari berkebun.

Hobi saya adalah olahraga, saya senang bermain bola dan bermain badminton.

saya direkomendasikan untuk bergabung ke steemit ini oleh anak saya @dipacantik

Semoga saya bergabung disini bisa menambah wawasan dan pengalaman!

thankyou very much and ask for support from everyone!

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 1


#indonesia
#club5050

Selamat datang, semoga berkah dan mudah rejeki !

 3 years ago 

Hi, @zulfikarjj,

Your post has been supported by @ashkhan from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55290.41
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.32