Achievement 1 | Perkenalan Diri di Newcomers' Community

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210523_142205.jpg

Hai kawan-kawan Steemian, apa kabar anda semua. Perkenalkan nama saya ZULFIKAR atau biasa dipanggil dengan nama FIKAR. 27 tahun lalu saya lahir, tepatnya tanggal 20 Oktober 1993. Alamat lengkap, Alue ie mirah, kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Pendidikan terakhir saya tamatan Sekolah Menengah Atas (SMAN).

Disini saya akan berbagi beberapa hal tentang hobi dan minat saya menggunakan Steemit. Diantaranya saya punya hobi bermain game dan membuat sketsa gambar, baik itu sketsa pemandangan atau sketsa wajah.

Minat saya menggunakan Steemit adalah untuk berinteraksi dengan para master-master Sketsa dan master Desain, membaca artikel yang mereka bagikan dan dengan harapan saya akan mendapatkan pengetahuan baru.
Selain dari Sketsa, saya juga menguasai beberapa software diantaranya Adobe Illustrator, 3D SketchUp, 3D Lumion, Photoshop dan beberapa software komputer yang berhubungan dengan desain. Jadi minat saya disini untuk mengikuti hal yang ada kaitannya dengan menggambar (sketsa), desain grafis dan desain arsitektur.

Jenis postingan yang saya cari di Steemit berupa postingan Sketsa, desain grafis dan Desain Arsitektur.

Disini saya akan fokus membuat postingan tentang Sketsa, Desain Grafis dan Desain Arsitektur.

Saya mengetahui Steemit dari seorang teman dengan akun @daiky69 . Awalnya saya tidak tau cara menggukannya tapi berkat bantuan dan arahan dari dia akhirnya saya bisa mengetahui bagaimana teknik dan tata cara menggunakan dan membuat postingan disini.

Hal lain yang saya sukai adalah menonton film terutama yang bergenre Animasi. Karena saya punya cita-cita ingin membuat animasi baik itu dalam bentuk 2 dimensi atau 3 dimensi. Saya juga bisa bermain alat musik gitar tapi saya belum cukup menguasainya.

Itulah sedikit perkenalan dari saya, jika masih ada kesalahan dalam penulisan atau masih ada tahap-tahap Tugas Achievement 1 yang belum lengkap, saya mohon arahan dan bantuannya.

Untuk melengkapi indentitas, saya juga memiliki akun media sosial:

Facebook: https://www.facebook.com/fikar.sword
Youtube: https://youtube.com/c/FzStudio

Terima Kasih

Sort:  

Hai @zulfikar10
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih sudah diizinkan bergabung di komunitas steemit ini. 😊

 3 years ago 

Hi @zulfikar10,

🥳🥳 Welcome to Steemit!🎊🎊

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Saya mengetahui Steemit dari seorang teman

mohon sebutkan nama akun teman tersebut

salam Greeter

@heriadi

balas komentar ini setelah di edit untuk dapat saya verifikasi

 3 years ago 

Sudah saya edit postingannya dan sudah saya tautkan akun teman yang saya maksud sesuai arahan sebelumnya.
Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60936.63
ETH 2387.63
USDT 1.00
SBD 2.61