ACHIEVEMENT 2 : Basic Security on Steem by @zulbai

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hei semuanya
Saya berharap semua orang dalam kebaikan.
Saya sangat senang bahwa prestasi 1 saya telah diverifikasi.
Kemudian misi saya adalah untuk menyelesaikan prestasi 2.
Setelah saya membaca anjuran.
Saya sepenuhnya memahami anjuran prestasi 2 keamanan dasar pada Steem.

IMG_20210525_221202.jpg

Apa itu keamanan?
Keamanan berarti
Bahwa tidak ada yang dapat mengakses barang-barang anda, dokumen atau apa pun tanpa izin anda.
Jika anda juga ingin membuka dokumen atau akun anda, pertama-tama anda harus memasukkan password.
Jadi, jangan pernah berbagi password pribadi anda pada orang lain.

Jawaban1 ,

Ia Saya telah menyimpan semua kunci rekening saya,
Saya menyimpan satu eksemplar di Drive Google dan satu salinan di akun Gmail saya.
saya juga telah membuka file kunci ini dan menyimpannya dalam skenario.
Dimana saya bisa mengambilnya ketika saya membutuhkannya.
Dan dan saya punya salinannya di usb drive pribadiku.

Jawaban 2

No. 1 postingan kunci
No. 2 kunci Memo
No.3 tombol aktif
No. 4 pemilik kunci
No. 5 Master sandi
Tampilkan kunci
Tombol pos digunakan untuk melakukan banyak fungsi.
Pertama-tama masuk ke steemit.com
Dan, tombol posting melakukan fungsi lain seperti, posting, suara naik, menurunkan suara, menjawab, mengikuti rekening lain dan tidak mengikuti.
Tombol Memo
Satu-satunya hal yang bisa dilakukan tombol Memo adalah mengenkripsi dan mendekripsi pesan pribadi yang dikirim melalui blockchain. Meskipun hal ini dapat menjadi suatu bagian yang kuat, dewasa ini hal itu tidak umum digunakan. Jika anda telah menerima pesan pribadi bahwa anda ingin mendekripsi, seperti biasa anda harus menggunakan kunci dengan otoritas minimum yang diperlukan, yang dalam hal ini akan menjadi kunci Memo.
Tombol aktif comment
Kunci aktif digunakan untuk fungsi tentang dompet.
Ini digunakan untuk transfer koin.
Dan penggunaan untuk kekuasaan atas dan kekuasaan bawah.
Ini digunakan untuk mengubah steem menjadi dolar.
Jika ada yang tahu tentang kunci aktif anda,
Maka Dengan mudah dia dapat mentransfer steem kita.

Untuk ini kita harus pergi ke halaman untuk power down.

IMG_20210526_181157.jpg

Seperti antarmuka akan muncul untuk power up.

IMG_20210526_181058.jpg

Ketika antarmuka semacam itu muncul, klik transfer.

IMG_20210526_181230.jpg

Dalam kotak ini, ketik nama rekening yang koin itu harus dipindahkan.
Masukkan jumlah yang akan ditransfer dalam kotak jumlah.
Jawaban 5
Cara menjalankan kekuatan
Cara kami membuka dompet untuk mentransfer koin.
Demikian pula, kita harus pergi ke halaman dompet.

Demikian lah tugas achievement 2 tentang Basic Security on steem semoga bermanfaat untuk kita semua.
Terimakasih kepada semua steemias yang terutama kepada @anroja,@radjasalman,dan @heriadi.

Sort:  

mohon gunakan gambar sendiri jangan melakukan plagiat

cc.@irawandedy @nadilchairi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65670.18
ETH 2575.33
USDT 1.00
SBD 2.65