Achievement1 || Introduced My Self, By: @zuel80

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo sobat pemain steemit yang saya hormati !
Apa kabar semuanya sobatku?

IMG_20210905_125134.jpg

Perkenalkan nama saya Zulfikar ,yang berasal dari pelosok desa , yang terletak di desa Keutapang kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh negara Indonesia. Saya di lahirkan pada tanggal 21-11-1980. Status saya Kawin dan memiliki 3 orang anak . Hobi saya saya bercocok tanam alias bertani dan bermain dengan anak-anak . Pekerjaan saya guru bakti disalah satu sekolah dasar negeri, di pagi hari dan sore hari bekerja serabutan dengan berpenghasilan jauh dari memadai.

Pengalaman hidup

Saya pernah jadi buruh pedagang sembako,di bengkel mobil, buruh tambak, jadi pedagang kaki lima , jadi pedagang sepeda motor bekas dan berbagai hal lainnya pada akhirnya saya menjadi seorang guru serta bertani.

Saya di perkenalkan steemit oleh @sofian88 , serta di ajak bertemu @muzack1 ,@nadilchairi , @sisol dan mengajak saya untuk bergabung ke steemit. @sofian88 dan kawan-kawan lainnya menjelaskan serta memberikan arahan tentang steemit kepada saya , dari informasi yang diberikan saya mencoba mendaftarkan akun saya ke steemit namun tak bisa maklum belum paham dan mengerti, namun berkat bantuan dan arahan dari @sofian88 akun saya berhasil masuk ke steemit.

Dengan bergabung di steemit saya akan memperoleh informasi, berita Dan berbagai hal lainnya, yang tentunya dapat membantu meningkatkan informasi, wawasan, persahabatan dan kerjasama untuk membuat steemit lebih maju lagi , baik itu dari postingan sobat- sobat ataupun dari postingan saya.

Inilah postingan tentang jati diri atau perkenalan saya kepada sobat anggota steemit yang saya hormati,dengan harapan banyak sahabat steemit yang menyukai dan jadi sobat saya.

IMG_20210828_172911

IMG_20210828_172911.jpg
Dua Foto ini saya bersama @sofian88 @sisol @muzack1 @nadilchairi

Terima kasih saya ucapkan kepada @sofian88 dan kawan-kawan lainnya yang telah mengajak dan membantu saya bergabung dalam steemit. Semoga steemit berjaya selalu.

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Selamat datang di steemit, semoga menyenangkan.

Cc, @heriadi @radjasalman

 3 years ago 

Terima kasih atas responnya @sofian88

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

salam kenal, selamat bergabung di steemit. terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. semoga betah berbagi bersama disini. silahkan melanjutkan ke tugas achievement 2. berikut saya kirimkan panduannya:


panduan achievement 2


rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan , semoga kedepannya anda mendukung saya seperti ini

 3 years ago 

Hi, @zuel80,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63