Achievemen1:Perkenalkan diri saya di komunitas pendatang baru

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210506-WA0004.jpg

Halo Sahabat Steemians Semua nya

Hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya di platform yang sangat saya sukai yaitu steemit atau steem, saya sangat tertarik bermain platform ini karena bisa menghasilkan uang dan juga bisa berteman dengan orang luar
Dan saya sudah lama mengenal steemit ini tapi saya baru kali ini bisa bermain steemit ini dan semoga saya bisa di terima dengan baik di platform steemit ini teman,dan saya juga sangat butuh dukungan dari teman teman yang sudah duluan bermain steemit ini seperti @heriadi dan juga @klen.Civil,Dan Mereka Berdua Sudah Sangat Aktif Sekali disini dan semoga bisa membimbing saya disini dengan baik, dan nama akun saya adalah @zubir02 Dan tempat saya tinggal di aceh tepat nya di aceh utara, Dan saya termasuk dalam keluarga yang sederhana dan saya juga memiliki dua orang adik dan satu abang,

IMG-20210506-WA0005.jpg

Dan Demikian Dulu yang dapat saya perkenalan diri saya di komunitas pendatang baru dan semoga saya bisa di terima dengan baik disini teman, dan kalo ada kata kata saya yang salah saya minta maaf kepada sahabat semuanya,,

Dan Terima kasih saya kepada senior saya @heriadi @klen.civil @radjasalman @anroja dan lebih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan nama nya,

Salam Dari Saya @zubir02

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @zubir02. Salam kenal

Selamat datang di Steemit bro. Semoga betah disini dan dapat menghasilkan konten-konten yang berkualitas

Hello, dear friend! My name is Katya, I'm from Russia. I invite you to join our friendly communities. You can find out about them here: https://steemit.com/hive-153018/@greatketty/friendly-... Good luck!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63178.17
ETH 2581.50
USDT 1.00
SBD 2.71