Achievement 1 by @zubiers-model - My Introduction

1616151840163_IMG_20210319_175258.jpg

Hello steemians,,
Hari ini saya join di steemit, nama lengkap saya Zubir, sehari hari biasa dipanggil Bang Bir oleh yang lebih muda, dan Dek Bir oleh yg lebih tua. Lahir di Matangkuli, tanggal 2 Juni 1983.

Saat ini saya sudah berkeluarga dan memiliki seorang putra. Pekerjaan saya sekarang jualan roti canai dan martabak, sebelumnya saya jualan kopi setelah banting setir karena toko pecah belah bangkrut. Begitulah, masa-masa sulit selama pandemi COVID-19 ikut merenggut perekonomian saya.

IMG_20210319_173359.jpg

Hari ini setelah sekian lama tidak berjumpa, @akukamaruzzaman, teman ngopi saya ketika masih sering nongkrong di Lhokseumawe, datang ke kios jualan saya. Kami ngobrol banyak, maklum aja karena sudah lama tidak jumpa.

Dalam obrolan kami, dia memperkenalkan platform blockchain steemit kepada saya. Saya pun tertarik mendengar pengalamannya sebagai seorang steemians. Dan memintanya untuk menuntun saya membuat akun steemit. Alhamdulillah, ternyata cepat juga prosesnya, dalam waktu 5 menit saya sudah memiliki akun steemit.

IMG_20210319_164852.jpg

Sebagai anggota baru, saya berharap penuh kepada teman-teman steemian senior agar bisa ikut memberikan bimbingan supaya kelak saya menjadi steemian handal.. Terima Kasih

Salam
@zubiers-model

Sort:  

Selamat datang di Steemit Bir, a.k.a. @zubiers-model. Untuk awal-awal memang agak berat dan butuh kesabaran. Saya hanya bisa menyarankan, penting untuk menjaga konsistensi. Aktif posting konten tiap hari :)

Makasih banyak rod, mohon arahan suhu,, liat angkanya luarbiasa..hihiii

Saya hanya seuleudeng di Steemit :D, belum punya 'maqam' suhu. Untuk arahan dan support lebih tepat belajar dari leader-leader Steemit Indonesia, ada @anroja, @nazarul, Dkk. Insya Allah mereka dengan senang hati akan membantu.

 3 years ago 

Bienvenido @zubiers-model 🎉

@zubiers-model Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-53-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-45

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal.

 3 years ago 

Hai, salam kenal dari Bandung
semoga sukses!

Selamat datang di komunitas Steem @zubiers-model!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43