INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

WhatsApp Image 2021-06-08 at 11.39.38.jpeg

Assalamualaikum…Sobat Steemit semua…
Bagaimana kabarnya semua,,,Sehat??.
Perkenalkan, nama saya Badruddin berasal dari salah satu Desa/Gampong di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh.

Perkenalan saya pertama kali dengan Steemit dari @nazarul pada Bulan September 2020. Di awal perkenalan tidak begitu tertarik dengan Steemit. Anggapan saya di awal perkenalan dengan Steemit ialah saya beranggapan bahwa Steemit sama dengan media sosial lain yang hanya banyak menguras energi tanpa ada manfaat bagi si pengguna. Akan tetapi, berkat bimbingan dan diskusi yang cukup lama dengan @nazarul anggapan atau persepsi saya mulai berubah terhadap Steemit. Setelah saya dalami Steemit berbeda dari media social yang selama ini saya kenal. Di Steemit saya melihat banyak hal atau energi yang positif bagi si penggunanya seperti wawasan, pengetahuan dan pengalaman. Energi positif tersebutlah yang diberikan oleh Steemit bagi penggunanya membuat saya ingin bergabung dan hal tersebut terlaksanakannya pada Tanggal 02 Juni 2021.

Akhir kata dari perkenalan pribadi di Steemit ialah salam kenal bagi teman-teman Steemit semua. Saran dan kritikan yang membangun selalu di harapkan.

Terimaksih saya ucapkan kepada @anroja @radjasalman @ikhsan01 dan @herimukti

Sort:  
Loading...

Hai @ziyad21
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih...mohon bimbingan'a...

 3 years ago 

Selamat bergabung bg @ziyad21

 3 years ago 

Hi, @ziyad21,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60202.34
ETH 2423.33
USDT 1.00
SBD 2.43