ACHIEVEMENT 1 : Introducing Yourself To Steemit By @zikrysteem 13 Januari2022

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat siang untuk semua teman-teman steemit. Perkenalkan nama saya Zikrillah nama akun Steemit @zikrysteem sebelum saya melanjutkan mungkin ada pertanyaan dari teman-teman kenapa saya membuat akun dengan nama @zikrysteem

Photo perkenalan diri saya

IMG20220113145204.jpg

Profil saya
Nama akun (@zikrysteem). Singkatan dari ZIKRILLAH. Saya penduduk asli ACEH, Saya tinggal di desa kecil dimana banyak teman-teman yang ikut serta di Steemit, saya juga berperan ditempat saya tinggal sebagai staf guru pengajian Gampong aleu Membantu bidang ke agamaan dalam kemasyarakatan.

Saya telah mendaftar akun Steemit hari ini dan juga memperkenalkan diri saya hari ini, namun saya masih tidak mengerti cara melakukan postingan, dan sebelum saya mulai menulis, saya berpikir bahwa pengetahuan di media ini sangat penting, jadi saya mencoba mempelajarinya, saya belajar dari postingan kawan-kawan di media ini, meski tidak banyak yang saya dapatkan, tetapi ini sangat berharga bagi saya.

Hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya untuk pertama kalinya :

  1. Nama : Zikrillah
    Umur : 33 Tahun
    Lahir : januari, 12, 1989

  2. Alamat : Desa aleu
    Kecamatan : Tanah luas
    Kabupaten : Aceh Utara
    Provinsi : Aceh
    Negara : Indonesia

  3. Pekerjaan : Petani/Pekebun, Mengajar Ilmu Agama, dan Mengayomi Masyarakat

  4. Pendidikan : SD, SLTP, SLTA, Dan Pondok Pesantren Darul Huda

  5. Hobi : Bola Kaki, Tenis Meja, dan Catur

  6. Minat : Menjadi penulis yang sukses di Steemit

  7. Hal yang tidak saya sukai : menyerah di tengah jalan

  8. Postingan yang saya sukai adalah berupa Diary/Cerita tentang keseharian, tentang bagaimana orang lain mengatur waktu di kesehariannya dengan yang bermakna, juga tentang bagaimana cara mereka menulis di setiap kata-kata mereka

  9. Postingan yang ingin saya buat tentunya jenis Cerita dalam keseharian saya, karna saya butuh komentar/koreksi dari orang lain tentang dimana kekurangan saya dalam sehari-hari, namun saya juga butuh bantuan dan bimbingan

  10. Disini saya ingin mencapai kesuksesan dalam membuat/menulis Postingan yang bagus, serta menarik bagi orang lain tentang alunan ceritanya dan cara tulisnya. Dan saya menemukan Steemit lewat teman saya @elrazi

  11. Buku favorit saya adalah tentang kisah-kisah agama/para Rasul, serta tentang perkembangan dunia saat ini, tentunya sedikit berbicara mengenai Politik Dunia.
    • Film favorit saya adalah "Jack The Gaint Slayer"
    • Tentang musik : Saya sungguh tidak bisa untuk memainkan musik, saya cuma bisa mengikuti alunan musik tersebut. Dan saya cuma sedikit kemampuan dalam bernyanyi.
    Dan Lain-lain. "Ini akan saya tulis di Postingan selanjutnya."

HARAPAN

• Menjadi salah satu Steemians sukses
Postingan ini dapat diterima di Platform ini, sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak ilmu dari teman-teman disini secara langsung. Saya juga sangat ingin memperkenalkan Steemit pada teman-teman diluar platform ini, demi untuk mengajak mereka bergabung.

Dengan keinginan ini maka saya harus tahu tentang bagaimana menjelaskan platform ini ke teman-teman saya yang masih belum bergabung. Maka saya sangat-sangat membutuhkan bantuan dari senior-senior yang berpengalaman disini.

IMG20220113145133.jpg

Tidak banyak cerita yang bisa saya tulis pada potingan kali ini, hanya ingin memperkenalkan diri sebagai pendatang baru. Banyak hal yang belum saya ketahui. Saya tidak bisa berjalan sendiri. Saya membutuhkan bantuan dari teman-teman yang sudah berpengalaman di Steemit.

Apa yang selanjutnya harus saya lakukan, bagaimana caranya saya bisa mempelajari tentang platform Steemit ini. Mungkin bagi anda yang membaca postingan ini, anda bisa berkomentar dibawah, memberi sedikit pelajaran tentang bagaimana mengenali platform ini, saya sangat berterima kasih jika ada yang membantu saya.

Terima kasih untuk @ramadhan98 @elrazi dan teman-teman lainnya.

Mohon bimbingan dari para senior.

Cc : @radjasalman

Terima kasih

Salam dari saya @zikrysteem

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Terimakasih bayak buat abang radjasalman sudah mengkonvirmasikan saya... Dan saya juga mohon bimbingan dari abang , juga saya akan berusaha sekuatnya agar saya betah ... Sekali lagi terimakasih banyak buat abang Alhamdulillah...

 3 years ago 

Hi, @zikrysteem,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hai juga... Salam kenal ...
Mohon bimbingan ,dukungan dan bantuannya..

 3 years ago 

hola bienvenido a steemit

 3 years ago 

Salam kenal... Mohon bantuan dan dukungan nya yeri52.... Terimakasih banyak...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59