Compilation of achievements' task post by @zikri-steem

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat steemians' semua...!

Saya sudah melihat bagian dari pencapaian saya terwujud dalam platform yang sangat indah ini, itu benar-benar memperkaya ilmu saya untuk mengetahui melalui setiap pencapaian saya di newcomers comunity ini dan juga saya telah mengetahui bagaimana platform bekerja, ke mana kita akan pergi dan bagaimana melakukannya.
Memang tidak mudah tetapi dengan ketekunan dan fokus semuanya tercapai.

POSTINGAN DI KESEMPATAN INI BERTEMAKAN..!

PicsArt_07-16-04.54.17.pngsumber

KOMPILASI ACHIEVEMENT 1-6 SAYA BISA ANDA LIHAT PADA LINK DIBAWAH INI..!










Saya sangat senang dan bangga bisa menuntaskan Achievement 1-6 dan menuliskan compilation ini sebagai tugas terakhir.
Semoga kita semua bisa terus berkembang dalam steemit dengan baik. Terimakasih kepada semua pihak yang membantu saya sejauh ini.

Salam saya @zikri-steem

Sort:  

You have completed all the tasks in the Newcomer's Community in the Newcomer's achievement program. Congratulations.
Rate: 2

 3 years ago 

Hi, @zikri-steem,

Your post has been supported by @nahela from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66269.58
ETH 3204.67
USDT 1.00
SBD 4.24