Perkenalan diri saya sebagai steemian baru, yang memulai pada tanggal 17 januari 2022

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

36D93874-49B8-417E-9535-7DD7C211D8F1.jpeg

Assalamuallaikum.. Wr.. Wb..
Salam sejahtera kepada semua sahabat steemian, Apa kabar hari ini sahabat steemian semua, semoga dalam keadaan sehat selalu amin.

Izinkan saya untuk memperkenalkan tentang diri saya.

Nama saya ziauddin, saya lahir di desa matang guru, kecamatan bandar dua, kabupaten pidie jaya, nanggroe aceh darussalam, bertepatan jeulanga mesjid, Pada tanggal 08 agustus 1996.

Dan saya beralamat di desa jeulanga mesjid, kecamatan bandar dua, kabupaten pidie jaya di desa itulah saya di besarkan oleh kedua orang tua saya, dan saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Dari dulu semenjak kecil saya bercita cita ingin menjadi sukses, terus sebenarnya apa sih atau gimana sih yg di katakan sukses itu, sejak kecil saya beranggapan bahwa hidup sukses itu punya harta atau punya uang yg sebanyak banyaknya.

Namun ternyata setalah saya beranjak dewasa sampai saat ini sebenarnya hidup sukses itu simple sekali menurut saya, saya berpendapat bahwa sukses itu adalah bisa bahagiakan diri sendiri, membahagiakan keluarga, berbakti dan bisa membahagiakan orang tua serta bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Izinkan saya untuk menceritakan jenjang pendidikan formal yang sudah saya lalui, sekolah dasar saya di Min Negeri kota langsa bertepan di desa gampong teungoh, lulus pada tahun 2009.

Kemudian saya melanjudkan sekolah menengah saya di Mtsn Negeri kota langsa yaitu di langsa lama Tahun lulus 2012.

Dan kemudian sekolah menengah atas saya lalui di SMA Negeri 1 Bandar dua, yg berada di kecamatan bandar dua, kabupaten pidie jaya, setelah saya lulus di SMA negeri 1 Bandar dua pada tahun 2015 yang lalu.

Saya langsung melanjudkan kuliah strata satu di sebuah perguruan tinggi yaitu iaia al-Aziziyah yang berada di Samalanga kabupaten bireun dan saya mengambil jurusan kominikasi penyiaran islam.

Setelah itu saya lanjut pendidikan S2 saya di universitas malikussaleh dan jurusan saya ambil manajement SDM sumber daya manusia dan berhasil lulus pada tahun 2021, dengan penuh lika liku perjuangan yg luar biasa Dalam hidup.

Dan saya memiliki hobby bola, traveling, dan suka mempelajari hal-hal yang baru.

Hari ini pada tgl 17 januari 2022, hari senin teman saya mirza aja dodok di kedai kopi mendalami nama steemit ke saya, cerita sebelum nya ini dia jadi beliau adalah teman baru saya dari panton labu dan saya berkenal di kampung saya yaitu di desa jeulanga mesjid beliau berkeluarga ke desa saya, jadi kami jumpa berbincang-bincang tentang pembahasan steemit, dan kawan saya langsung memperkenal kan saya dengan steemit, saya dalaminya dan saya menganggap bagus untuk menyalurkan hobby saya ini ke dunia steemit.

Sehingga saya langsung mendaftar nya untuk bisa menghubungkan hobby saya ini dengan menggunakan sosial media yang produktif dan bermanfaat bagi yang lain.

E57C6C86-866B-48E5-96A8-C4A4E4BD730C.jpeg

Terimakasih kepada bapak @emirzafirdaus yang sudah mengenali saya dengan dunia steemit.. Semoga steemit ini selalu menjadi yang terbaik.

Salam hormat kepada sahabat steemian semua, sekian perkenalan singkat saya ini,jika terdapat kesalahan ataupun kekurangan mohon di berikan arahan atau bimbingan dan kritik yg positif supaya menjadi untuk lebih baik.

Dan ini postingan pertama saya hari ini tanggal 17 januari 2022 hari senin, tentang perkenalan diri saya yang singkat ini saya harap sahabat2 steemian semua nya selalu memberikan arahan dan bimbingan ataupun masukan untuk menjadi yg terbaik kedepannya... Amin.

Semoga postingan pertama saya ini menyukai Semua dan rekan-rekan Steemians tidak bosan-bosan membaca dan berkunjung ke blog saya trimakasih teman-teman semua.

Salam sucses untuk rekan-rekan steemian semua, Mari kita teruskan perjuangan!

Salam Hormat saya kepada:
@heriadi @anroja @nazarul @mirzamg @Herimukti @ernaerningsih @muzack1 @ridwant @saifuddin73 @nasrud @linlada639 @el-nailul @cicisaja @emirzafirdaus @ikhsan01
Serta untuk semua sahabat steemian.

Saleum @ziauddin96

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Congrat's brader @ziauddin96 semoga semangat baru menjadi penghubung dan referensi bagi kita semua dalam karya-karyanya yang dapat menjadi referensi bagi rekan-rekan steemian semuanya, Sucses terus dalam karya ilmiahnya di platform steemit yang luar biasa ini.

 2 years ago 

Trimakasih masokan dan saran @emirzafirdaus

Selamat bergabung zia, senang anda berada disini sekarang.

 2 years ago 

Alhamdulillah, saya sangat senang kenal sama namanya steemit sekarang.

Oke, semoga anda beruntung.

Welcome to steemit brother

 2 years ago 

Trimakasih sudah mengucapkan saya di steemit, semoga bisa beri saya motifasi cara memainkan steemit dengan benar.

Selamat berselancar di dunia steemit.

Namun ternyata setalah saya beranjak dewasa sampai saat ini sebenarnya hidup sukses itu simple sekali menurut saya, saya berpendapat bahwa sukses itu adalah bisa bahagiakan diri sendiri, membahagiakan keluarga, berbakti dan bisa membahagiakan orang tua serta bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Menurut saya sukses itu sederhana, kita merencanakan sesuatu dan berhasil melakukannya. Itu adalah kesuksesan.

 2 years ago (edited)

Trimakasih idola saya.

Idola sesat
Hahah

 2 years ago 

Selamat datang, bersenang-senanglah bersama kami.

Peu bersenang2 roh, wate sajan droe neuh susah sabe nyoe...
Hahaha
😝😝😝

 2 years ago 

Hahaha, that na teuh i droeneuh bang.

Halo @ziauddin96

Selamat bergabung bersama kami, achievement 1 anda telah terverifikasi silakan melanjutkan ke tugas berikutnya, terimakasih
Salam @heriadi

 2 years ago 

Hi, @ziauddin96,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97