My Achievement1-Introduction #atim1234-invitee

in Newcomers' Community3 years ago

1635317724134.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama saya Zia SR. Salam kenal untuk semua pelakon steemit. Tulisan ini menandai langkah awal saya bergabung dengan pelakon semua. Semoga kehadiran saya bisa diterima dengan baik dan mendatangkan dampak positif bagi saya dan banyak orang. Umur saya saat ini menginjak 26 tahun, sedikit kadaluarsa untuk bergabung di keluarga steemit. Namun, @atim1234 berhasil meyakinkan saya dan saya pun yakin akan melakukan yang terbaik dibawah arahan beliau.

Saya berasal dari keluarga sederhana, belum menikah, berpendidikan sarjana dan bekerja di sebuah industri kreatif di Banda Aceh. Seperti mayoritas masyarakat Aceh, sebagian waktu yang saya miliki diluangkan untuk menikmati kopi atau sekedar bersantai di café dan warung kopi. Namun, saya tidak benar-benar berfikir bahwa itu mutlak hal yang buruk seperti stereotype yang berkembang.

Menilik dari sisi positif, warung kopi menjadi sarana terbaik bagi warga Aceh bertemu dengan keluarga, saudara, kolega, sahabat dan rekan kerja. Anjuran menjalin silaturrahmi mendapat tempat khusus di tengah masayarakat Aceh. Sebagai bagian dari masyarakat, saya merasa perlu memanfaatkan dengan baik keberadaan banyak warung kopi, café dan tongkrongan di Aceh.

IMG_20191109_232521.jpg
Manfaat lain yang bisa terlihat adalah saran-sarana tersebut menjadi fasilitas untuk menurunkan tingkat stress setelah seharian bekerja, sejalan dengan budaya ketimuran yang mengutamakan aktifitas spiritual dibandingkan bekerja yang merupakan kebiasaan di belahan dunia barat. Bagi saya, membicarakan pekerjaan, merumuskan ide, masa depan, mencari solusi, dan membicarakan banyak hal lain sambil bersantai di warung kopi benar-benar efektif.

5bddf7c4-b797-4a06-a39f-ee0ed7fe54ac.jpg

Diluar pekerjaan dan kehidupan sosial, saya memiliki minat khusus terhadap dunia travelling, olahraga, dan wirausaha. Oleh karena itu, sebagai overview tulisan-tulisan saya selanjutnya, akan banyak cerita, sejarah, opini dan fakta mengenai tiga topik tersebut. Saya berharap tulisan saya dapat dinikmati dan diambil manfaatnya oleh banyak kalangan. Sekian perkenalan diri saya dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Salam hangat,
@ziashah

Sort:  

Halo @ziashah
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Hi, @ziashah,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50