Achievement 1: my introduction to steemit, by @zharaa

in Newcomers' Communitylast month

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Perkenalkan nama saya Liza Zahara dengan nama akun stemet @zharaa. Saya lahir di Krueng Geukueh pada 3 Mei 2002, hitungan usia sekarang adalah 22 tahun. Saya tinggal bersama orang tua saya di desa Tambon Baroeh, kecamatan Dewantara, Aceh. Saya merupakan anak perempuan pertama dari empat bersaudara yang semuanya lelaki, hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi saya untuk menjadi seorang yang mandiri, orang Melayu menyebutnya BERDIKARI alias berdiri dikaki sendiri.

Saat ini saya seorang mahasiswa akhir yang sedang menyelesaikan tugas akhir di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, mengikut keseharian dan riwayat pendidikan, saya memang bukan seorang yang gemar menulis, merangkai kata-kata, atau bisa dikatakan menulis bukan hobi saya, namun saya memiliki keinganan yang sangat besar untuk menjadi seorang penulis terkenal, guru saya pernah berkata bahwa "ilmu itu liar, maka ikatlah ia dengan tulisan". Saya tahu bahwa menjadi seorang penulis tidak cukup hanya sekedar keinginan saja tapi memerlukan usaha yang diiringi secara bersamaan.

IMG-20240615-WA0015.jpg

Dari steemit inilah Saya berkeinginan mencoba menjadikannya sebagai sebuah hobi untuk menjadi ladang pengasah bakat Insyaallah. Bagi saya steemit merupakan platform yang sangat inovasi dan bermanfaat dikalangan remaja maupun orang dewasa, ia di desain sebagai penyaji informasi sekaligus finance yang dapat dikembangkan setiap penggunanya.

IMG-20231012-WA0005.jpg

Saya kenal steemit dari adik saya sendiri @cymolan dan bang Mudawali @walictd yang juga saudara kami, setiap mereka bertemu saya selalu mendengar pembahasannya hanyalah tentang Steemit dan berkali-kali saya mendengarnya. Dan saya di sarankan untuk bergabung menjadi bagian dari anggotanya.

Di Steemit saya akan membagikan karya tulisan dalam postingan dengan beberapa topik yang berbeda seperti, cerita harian, ikut challenge, belanjaan, fotografi dan lain-lain sebagainya. Dengan ini saya harap kepada senior semua agar dapat mendukung dan membimbing menjadi penulis hebat.

Untuk lebih kenal berikut adalah link Instagram pribadi saya : https://www.instagram.com/az.zahara.m?igsh=MWY4bm9sYmxpbzI5eA==

Mungkin sampai disini perkenalan singkat hari ini, saya ucapkan terimakasih kepada para pembaca. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
@zharaa

Sort:  
Loading...
 last month 

Hai, @zharaa..
Selamat bergabung di steemit, kami menyambutmu dengan gembira. Disini sama-sama kita akan berbagi pengalaman yang bermanfaat, terutama untuk diri sendiri dan juga bisa diambil manfaat oleh orang lain. Tidak sabar menunggu karya anda disini. Semangat..... 💪
Cc : pak @heriadi

Halo @walictd, terimakasih atas dukungan dan sambutannya, hopefully kita dapat berkarya sama sama 👍

 last month 

Hai kak @zharaa
Selamat bergabung di Steemit
Mari berbagi karya indahmu di sini, saya akan menunggu tulisan-tulisan menarik anda selanjutnya....

Halo dek @cymolan terimakasih sambutannya

Great achievement follow me than i follow you

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67388.31
ETH 3311.98
USDT 1.00
SBD 2.74