Achievement 1|Perkenalan Diri Saya @zawilsteem disteemit | 16 januari 2022

in Newcomers' Community2 years ago

IMG_20220116_210841.jpg

Hai kawan kawan steemians semuanya semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah.

Salam jumpa kepada kawan steemians semua dari saya @zawilsteem. Kali ini saya bergabung dengan akun baru karena akun @zawilaceh (akun lama) sudah saya tinggalkan sebab kehilangan password. Alhamdulillah kali ini saya akan menyelesaikan tugas di komunitas pendatang baru yaitu Achievement .

Perkenalkan nama saya zawil kiram, umur saya 22 tahun, saya bertempat tinggal di desa Gampong Barat kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh indonesia.

Profesi saya sekarang ini adalah seorang mahasiswa disalah satu institut Agama Islam Al-aziziyah Bireun provinsi Aceh. Disamping saya belajar, saya juga membantu mengajar adik adik kelas yang membutuhkan bimbingan. Istilahnya guru privat lah.

IMG_20220116_213502.jpg

Kalau pangalaman saya dibidang crypto tentu tidak ada, karena saya masih baru disini. Hanya saja saya sering menelaahnya di google dan youtube.

Masalah hobi, saya punya banyak hobi mulai dari olah raga sepak bola, batminton dan lain lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah dibidang menulis. Saya suka menulis, saya sering menulis materi materi yang sudah saya pelajari dibidang agama. Dan saya masuk kesini karena saya tertarik untuk menulis. Hal yang tidak saya sukai banyak, tapi yang paling tidak saya sukai adalah menunggu. Saya sangat benci menunggu apapun terutama orang yang tidak tepat waktu.

IMG_20220116_211617.jpg

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal hal yang yang berbau ilmu pengetahuan dan berita terkini. Jenis postingan yang akan saya buat diplatform ini adalah juga tentang ilmu dan pengalaman. Saya tau steemit ini dari kawan saya @mujibrahman. Saya lihat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada para penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Terimakasih juga kepada @anroja, @heriadi dan @radjasalman selaku senior saya atas bimbingannya dikomunitas ini dalam hal memandu pendatang baru membuat tugas achievement.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Sort:  

Terimakasih telah memperkenalkan diri kembali melalui akun barunya. Selalu gunakan satu akun agar kamu tidak dianggap pengguna akun ganda.

 2 years ago 

Ok. Siap.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43