Achievement 1 By @zawil : Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Hallo sahabat steemian semuanya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri kembali, nama saya Zawil Arham, biasa dipanggil Zawil, umur saya sekarang 29 tahun, saya tinggal di Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia.
Pendidikan terakhir saya adalah S1 Teknik Sipil di Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe - Aceh - Indonesia. Pekerjaan saya saat ini adalah konsultan perencanaan dan pengawasan dibidang kontruksi.

Saya memiliki pengalaman tentang crypto selama lebih dari 3 tahun, sejak saya mengenal platform steemit pada bulan Juli 2017 disana saya telah belajar tentang crypto atau mata uang digital.
Saya sudah lama tidak aktif di platform Steemit karena kesibukan kerja. Beberapa hari yang lalu saya diajak kembali oleh rekan-rekan saya @rahmadi dan @klen.civil. Mereka memberitahukan tentang perkembangan Steemit saat ini dan setelah mendengar penjelasan mereka akhirnya saya tertarik untuk bergabung lagi disini.

Saya memiliki hobi bermain futsal, setiap malam kamis saya bermain futsal di lapangan futsal Panggoi Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Itulah sedikit perkenalan diri dari saya, saya berharap dapat menemukan teman yang bisa membimbing untuk dapat bertumbuh disini, baik itu kritikan maupun saran.

Terima kasih kepada Country Representatives (CR) Indonesia diantaranya @radjasalman, @anroja, @ernaerningsih, @el-nailul, @nazarul, @heriadi dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan.

Terima kasih
Salam Hormat,
@zawil

Sort:  

Hai @zawil
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Oke bg,
Terimakasih bg @heriadi

 3 years ago 

Welcome to steemit brother, Bang @heriadi dan tim steemgreater akan mengirimkan list tautan berikutnya untuk tugas pencapaian 🙏.

Selamat bergabung and happy Good day 👍

 3 years ago 

Terima kasih bg @nazarul

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung @zawil. Salam kenal

 3 years ago 

Terima kasih kk @ernaerningsih, salam kenal juga.

Welcome to steemit, nice to meet you. 😃

 3 years ago 

Thanks @linlada639, nice to meet you too

 3 years ago 

Your post is really good in steemit platform.

I appreciate your great work✅

So I invite you to my community because you make awesome post in steemit I will support your post in our community so come here & make post as you like anything.

Hey my dear friend, how are you, I hope you're fine & you need more vote & money in steemit if you need " we have a new community name Open The World.

If you need more vote please come our community & make post (photography,The dairy game,Movie review, Science,Daily life, Story & if you like anything)

The steemit team said us that if we have active user then they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to our community & subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

 3 years ago 

Hello @zawil,
Welcome to steemit 🌼
Nice Introduction post my friend, keep posting and stay connected.

 3 years ago 

Hi, @zawil,

Your post has been supported by @hassanabid from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 62427.05
ETH 2721.95
USDT 1.00
SBD 2.56