Introducing my self

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum, hello everyone 😊

IMG_20210319_103228.jpg
Perkenalkan nama ku Zalfa Nur Alya, biasanya orang- orang memanggil zalfa, jalpa, jal. Aku lahir di kota lhokseumawe pada tanggal 26 november 2005, sekarang berumur 15 tahun, tempat tinggal di Aceh tepatnya di kota lhokseumawe . Aku bersekolah di MAN kota lhokseumawe, sekarang berada di kelas 10.

Aku anak dari bapak hamrul dan ibu nelly susanti. Orang tua ku mempunyai anak 5 dan aku adalah anak ke empatnya. Aku mempunyai abang dua, kaka satu, dan adik perempuan satu.
IMG_20210324_205102.jpg

Kegiatan ku sehari hari adalah sekolah, ngaji, ikut ekskul paskibraka, jurnalistik, riset keagamaan, youth thinker, laboratorium busana, olahraga anggar, jogging pagi dan sore.

Itulah sebagian cerita dari kehidupan saya. Semoga dapat memberikan referensi. Saya mengenal steemit dari bu @fwinanda, pak @radjasalman, dan teman ku @youlya.

Sekian terima kasih, assalamualaikum semuaa

Sort:  

Selamat bergabung di steemit ananda @zalfanuralya. Silahkan bertanya jika mengalami kendala. Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Terimakasih pak @radjasalman

 3 years ago 

Halo sayangku @zalfanuralya ❤️ welcome to steemit! InshaAllah disini zalfa bakal banyak nambah sahabat dan keluarga. Dibantu sama abang2 dan kakak2 kita @anroja @ernaerningsih @nazarul01 @el-nailul dan lain-lain. Salam sukses ya!!

 3 years ago 

Terimakasih ibu@fwinanda mohon bimbingannya ❤

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih ❤..

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/anggarindonesia/@zalfanuralya/fencing-lhokseumawe) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78