Achievement 1 Perkenalan Diri Oleh @zai22official

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20220125_092438_139.webp

Assalamualaikum sahabat steemit semua dimana pun berada, semoga selalu dalam lindungan Allah dan selalu di beri kesehatan untuk selalu menjalankan aktivitas,
Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemit semua, perkenalkan nama lengkap saya Zainal Abidin biasanya teman-teman saya memanggil dengan panggilan Zainal, zenal, Zen, dan ada juga yang memanggil dengan panggilan di tongkrongan dengan panggilan ikun hehehe,

Saat ini umur saya sudah 21 tahun di tanggal 22 bulan Juni yang lalu, tanggal lahir saya tanggal 22 bulan Juni tahun 2000, saya anak terakhir dari dua bersaudara saya mempunyai dua kakak dan saya sendiri anak terakhir dan anak laki-laki satu-satunya di rumah,

IMG_20220125_092528_564.webp

Hobi saya olahraga dan main alat musik, semenjak kuliah olahraga yang saya minati tidak ada, karna dulu saya pernah mengikuti juga olahraga pecak silat dan voli di karenakan di kampus kami olahraga tersebut pakum dan saya juga berhenti latihan pecak silat seperti dulu,
Dan hal yang tidak saya sukai adalah banyak bicara tapi tidak ada pergerakan, menurut saya pribadi jika hanya membahas Tampa melakukan sama saja hasilnya tidak ada,

Postingan yang saya suka di steemit postingan yang menurut saya menarik dan menambah wawasan saya ketika membacanya Saya suka dengan postingan alam olahraga dan hal2 yang berfaedah bagi saya dan postingan yang menarik dan memiliki nuansa edukasi,

IMG_20220125_092545_125.webp

Sebelumnya saya mengetahui steemit ini dari teman saya @kenalofficial yang salah satu teman saya pengguna steemit juga setelah saya di beri pemahaman tentang steemit ini saya tertarik untuk bisa bergabung disini, dan kedepanya bisa membuat karya2 yang bermanfaat bagi pembaca postingan saya dan menambah wawasan sahabat steemit. Dan saya berharap setlah ini saya jauh lebih bisa dalam menulis yang benar dan bisa lebih banyak wawasan lagi.

Mungkin hanya ini perkenalan singkat dari saya, bila ada kata yang kurang berkenan dalam tulisan ini mohon di koreksi agar saya tau dimana titik kesalahan saya dalam penulisan, saya ucapakan terimakasih buat teman2 steemit,
Salam hormat @zai22official

Sort:  
 3 years ago 

Halo teman
Selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit.

Saya mengundang mu untuk berbagi pengetahuan dan segala aktifitas yang berhubungan dengan lingkungan.

Kamu dapat mrlihat komunitas kami di sini.
https://steemit.com/trending/hive-161774

 3 years ago 

Harus kuliah 2 sks dulu nanti..😂🤭

 3 years ago 

Siap siap bang😁😁

 3 years ago 

Banyak belajar sama suhu😁

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Hi, @zai22official,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55326.60
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.32