ACHIEVEMENT 1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY 16 Novber 2021 @zacky17

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211116090735.jpg

Assalamualaikum....
Hai sahabat steemian, Apakabar semuanya hari ini?
Semoga baik-baik saja dan sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, aamiin.


Berhubung ini adalah postingan pertama saya, sebaiknya saya memperkenalkan diri dulu, kata pepatah “ Tak kenal makanya tak sayang” .hehhehhe

Nama saya Marzuki dengan nama akun di steemit @zacky17, saya sudah lama mengenal steemit dari rekan kantor saya @akbar2468, saya selalu memperhatikan teman saya itu selalu rajin dan update membuat postingan setiap harinya, setelah mereka teman-teman steemian yang sudah di daftarkan oleh @akbar2468 beberapa bulan yang lalu, maka hari ini saya ingin bergabung dan meminta untuk di daftarkan akun saya ke platform #steemit ini.

16370287179364846252030175732356.jpg


Di platform steemit ini saya ingin membagikan pengalaman-pengalaman tentang tambak saya, kebetulan saya ada memelihara ikan tambak dan juga udang tambak, insyaALLAH kedepan saya akan membagikan beberapa kegiatan saya tentang seputaran tambak.

IMG20200308151145.jpg

Saya sudah berkeluarga dan memiliki 2 orang anak, saya berdomisili di Meria paloh kota Lhokseumawe. Setelah saya bergabung di steemit nanti saya akan terus belajar tentang apa itu Crypto, dan seputaran #steem dan #steemit.


Demikianlah perkenalan saya dan mohon arahannya kepada rekan saya @akbar2468 sudi kiranya membimbing saya sampai saya menjadi the NewCommer's.

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi @zacky17,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Terimakasih atas sarannya

Salam kenal dan selamat datang di steemit.

 3 years ago 

Hi, @zacky17,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Bereh aduen long
Luar biasa droe neuh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64