The Diary game season 3[Better Life]Rabu 27 mei2021[Saya di tugaskan untuk membagi BLT untuk Msyarakat]

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

The Diary game season 3[Better Life]Rabu 27 mei2021[Saya di tugaskan untuk membagi BLT untuk Msyarakat]

20210527_140030.jpg
Gerbang jalan desa

Pada hari ini jam 8:20 wib saya di tugaskan untuk membagikan sedikit bantuan untuk masyarakat yg ada di desa Arongan.
Saya bangun dari tempat tidur saya langsung beres² tempat tidur trus langsung saya ke kamar mandi,sesudah selesai saya mandi saya mengeringkan badan sesudah itu saya memakai pakaian untuk bersiap-siap untuk langsung pergi ke rumah warga setempat.
Setelah itu saya sarapan pagi dan minum vitamin agar badan saya kuat dan sehat untuk menjalankan tugas saya sebagai perangkat desa.
Saya sudah siap semuanya saya langsung membuka bagasi rumah saya dan memanaskan motor,sesudah itu saya langsung pergi dari rumah untuk menjumpai warga yg menerima bantuan dari pemerintah.
Setiba saya di rumah warga saya langsung menyerahkan sedikit bantuan kepada mereka,setelah selesai saya lansung pergi untuk menuju rumah lain nya lagi dan rumah² lain selanjut nya.
Setelah itu saya beristirahat sejenak karna saya sudah merasa kecapean karna sudah berkeliling rumah warga,

Screenshot_20210527-170010_WhatsApp.jpg
Foto penyerahan dana

Diperjalanan saya cari warkop untuk bisa saya intirahat dan saya ingin menikmati segelas kopi di tempat tersebut.tiba² saya bertemu teman saya di warkop tersebut,dan saya dengan teman² saya berbagi cerita dan bersenda gurau dan sesudah kami minum kopi dan makan bersama,saya langsung pergi lagi untuk menjalankan pekerjaan saya kembali.

20210528_165422.jpg

foto ngopi bersama teman

Setelah selesai semua pekerjaan saya
lalu saya pulang kerumah lagi karna jam sudah menuju waktu sholat dhuhur saya langsung pergi mandi dan siap² untuk sholat dhuhur.
setelah selesai saya sholat dan pekerjaan lain pun sudah jalan semua saya melanjut kan istirahat badan kembali agar fikiran saya fresh kembali lagi.

Terimakasih untuk cerita saya hari dan semoga cerita hari besok dan seterus nyan ada yg lebih menarik dan unik lagi.
terimakasih sahabat steemians semua.

Salam sejahtra @zack27

Sort:  
 3 years ago 

Hi @zack27

Warm greetings from Beautiful World Community. I invite you to our community. You can participate in our community and participate in various competitions.

You can write on different topics such as The Diary Game, My Town In Ten Pics, A Better Life With Steem, Culture Challenge announced by @steemitblog. We can also perform on singing, writing & reviewing something. In addition, you can participate in ongoing contest in this platform. You can participate the contests & earn steem which are as follows :-

text.gif

Click here to join our community



Here Is Ongoing Contest


📢 Contest Announcement : #week6 // PROMOTE YOUR BEST “FOOD PHOTOGRAPHY” || Participate & Win Steem Prize || Beautiful World || Prize: 10 Steem

📢 Contest Announcement : #week7 // PROMOTE YOUR BEST “BIKE PHOTOGRAPHY” || Participate & Win Steem Prize || Beautiful World || Prize: 50 Steem

 3 years ago 

Ok and thank you.

 3 years ago 

Gass kaan kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61498.89
ETH 2962.80
USDT 1.00
SBD 2.49