The Diary game season 3[Better Life]kamis 28 mei2021[Jalan menuju ke tempat salah satu benda/alat tempur tempo dulu]

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo sahabat steemians semua?semoga hari ini menyenangkan buat kita semua.
hari ini saya ingin mengajak sahabat steemit semua kesuatu tempat yang sebagaimana tempat ini sangat bersejarah dan peninggalan seorang raja tempo dulu.

20210528_163500.jpg
Gerbang jalan menuju ke tempat

Setelah sayabangun dari tempat tidur,saya berolah raga dan sesudah itu saya langsung mandi,Sesudah saya mandi saya memakai pakaian dan saya sarapan,
Dan setelah selesai sarapan saya langsung memanaskan kereta saya untuk pergi kesalahsatu tempat yg bersejarah.
Yang berada di Desa Arongan, kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

20210527_140337.jpg
pondasi bekas rumah

Yang bagaimana inilah pondasi² bekas rumah peninggalan seorang raja aceh yg bernama LEEBLANG,
Leeblang ini adalah salah satu putra Aceh yg memiliki keberanian yang sangat kuat dan pikiran yg jenius.
keberadaan tempat ini sekarang hanya bisa kita liat lokasi dan pondasi saja,karna dulu nya pondasi ini ada rumah yg berdiri kokoh yg dimiliki oleh LEEBLANG ini,rumah ini di sapu bersih oleh TSUNAMI yg hanya meninggalkan pondasi dan puing-puing nya saja.

20210527_140256.jpg
Meriam(alat tempur)

Dan ini adalah salah satu Senjat Api yg dimiliki oleh Leeblang pada saat tempo dulu yg sekarang hanya meninggalkan sejarah,dan sekarang sudah di amankan oleh masyarakat setempat agar tidak menyalah gunakan nya.
Karna alat tempur ini terbuat dari besi yg kuat berat dan panjang nya hampir 2meter.
Dan ketika saya memperhatikan senjata api ini terbesit di fikiran saya bagaimana ia mengoprasikan senjata api ini,
saya sangat tertarik ingin cari tau tentang pengoprasian senjata api ini,sesudah itu saya pergi ke salah satu rumah desa setempat itu,saya bertemu dengan seorang warnga dan penghuni rumah itu,saya langsung bertanya tentang bagaimana mengoprasi?
warga setempat itupun tidak mengetaui bagaimana ia mengoprasikan senjata api itu,karna ia juga belum menemukan jawaban tentang senjata api tersebut.
Tidak lama kemudian saya minta pamit untuk kembali dan saya bekeliling di tempat tersebut,tiba²saya melihat di pondasi rumah ada sebuah seni atau sebuah lukisan bunga pada setiap² pondasi rumah sang RAJA pada masa itu.
Dan pada sebuah pondasi terbut terlihatlah sebuah coretan atau sebuah pengingat bahwa pondasi dan rumah tersebut berdiri pada tanggal.

20210527_140432.jpg

tanggal 1-3-36

Begitulah cerita singkat saya hari ini,semoga sahabat² steemians senang dan semoga sehat selalu aminnn.

Dan semoga cerita selanjut nya akan lebih unik dan menarik lagi buat kita semua
Terimakasi.

Salam sejahtera @zack27

Sort:  
 3 years ago (edited)

Postingan yang menarik, jangan lupa untuk membaca ketentuan- ketentuan agar mendapatkan kurasi dari postingan anda. Klik Di Sini

 3 years ago 

Siap dan terimakasih atas masukan nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63017.22
ETH 2457.38
USDT 1.00
SBD 2.61