Achievement 1 : Postingan Perkenalan Oleh @zaa7675

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr.wb

IMG_20211224_215617.jpg

Perkenalkan nama saya Muhammad Reza Alfianda, biasa nya sahabat dan teman memanggil saya dengan sebutan Reza atau Pakek, nama user steemit saya adalah @zaa7675

Saya lahir pada tanggal 4 Februari 2000 lalu Di kota Lhokseumawe, dan umur saya sekarang sudah memasuki kurang lebih 21 tahun.

Saya Berasal Dari kota lhokseumawe Namun Saya menghabiskan masa kecil di kuta binjeu, Aceh timur. Dan sekarang saya sudah menetap ke kota lhokseumawe karena saya kuliah di IAIN Lhokseumawe demi mendapatkan gelar sarjana.

IMG_20211224_220832.jpg

Dan hobi saya adalah berpetualang jauh menggunakan bus umum, itu memang sudah menjadi hobi saya sejak masa smp, itu adalah hobi utama saya dan banyak hobi lainnya yang saya sukai seperti bermain bola tenis meja dan lain sebagainya.

Dan juga saya tertarik dengan postingan yang berkaitan dengan photography, nature, Dan yang lain nya. Alasan saya menyukai photography karena saya sendiri sangat menyukai dunia photography.

Ke depannya saya ingin menulis postingan yang berkaitan dengan photography, nature dan postingan yang berkaitan tentang kehidupan sehari-hari saya.

IMG_20211224_224628.jpg

Saya mengetahui steemit Dari salah satu teman saya yaitu @muhammadazhari, dia memperkenalkan steemit kepada saya beberapa bulan yang lalu di salah satu coffee yang sering kami nongkrong dan tertawa bersama.

Aktivitas saya lainnya adalah magang di salah satu kantor yaitu bank BSI Kota Lhokseumawe. Saya magang disana selama sebulan lebih lama nya, dan semoga bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi saya pribadi dan juga orang lain.

IMG-20210131-WA0008.jpg

Sekian untuk perkenalan Singkat saya di Steemit kali ini, Semoga Achivement 1 Milik Saya ini segera Di verifikasi.

Salam Hangat Saya Ucapkan kepada Tim Greeter terutama untuk bang, @radjasalman ,@heriadi dan yang lainnya.

Salam,
@zaa7675

Sort:  
 3 years ago 

Welcome bro....🙌🙌

 3 years ago 

Thank's

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @zaa7675,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56966.72
ETH 3008.71
USDT 1.00
SBD 2.19