Achievemen1:introduce my self @yyun

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum semuanya..

Perkenalkan nama saya Nurul Wahyuni, biasanya keluarga dan teman-teman saya memanggil dengan sebutan yuyun, saya beragama Islam, saya berusia 16 tahun, tempat tinggal saya di Aceh tepatnya di Desa Blang Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara. Saya berasal dari keluarga yang sederhana, anak pertama dari tiga bersaudara,


IMG-20210508-WA0029.jpg


Ketika saya berusia 6 tahun dan pada saat saya sudah mulai bersekolah di SDN 2 tanah pasir, dan menduduki bangku kelas v, ibu saya meninggal dunia, tepatnya pada 5 Mei 2014, saya sangat sedih karna harus kehilangan beliau.

Tak lama setelah ibu saya meninggal, ayah saya langsung mencari ibu sambung buat saya, dan pada saat itu saya tinggal bersama dengan ayah dan ibu sambung saya.

Setelah lulus SD, kemudian saya melanjutkan sekolah di SMPN 1 Syamtalira Aron. Ketika saya kelas VII SMP, ayah saya juga meninggalkan kami , tepatnya pada 9 September 2017, dan saat itulah saya sudah menjadi anak yatim piatu.

Saat di SMP saya selalu memperoleh peringkat pertama, tapi sayangnya saya tidak bisa memperlihatkan kepada orang tua saya, karena kedua orang tua saya sudah tiada.

Kemudian setelah saya lulus SMP, saya melanjutkan sekolah di SMAN 1 Syamtalira Aron, dan saat itulah saya tinggal bersama kakek dan nenek saya . Seperti itulah riwayat hidup saya.

Hari ini saya bersama adik sepupu saya husnul khatimah, di perkenalkan dan di bimbing untuk menulis di Blog. steemit oleh bg @husaini. Beliau mendaftar akun saya dengan nama yang bisa terdaftar @yyun dan adik sepupu dengan nama @husnula.


IMG20201220142517.jpg


Sebelum saya menulis, saya di bimbing untuk membaca beberapa tulisan Perkenalan yang di resteem pada akun bg @heriadi. Saya berharap semoga saya bisa diterima dengan baik di platfrom steemit, saya juga butuh dukungan dari teman teman yang sudah duluan bermain steemit. Saya sangat senang bergabung di steemit, karena menambah ilmu dan wawasan.

Hanya demikian yang dapat saya sampaikan.
Mungkin ada kata kata saya yang kurang baik, ataupun yang kurang sopan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...


Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @yyun. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

Welcome to steemit @yyun. Best wishes for success both in steemit and in all your activities and goals. I share some links with you, hoping that these are useful for you. I'm sorry about your parents, I admire your strength and congratulations on having excellent academic performance, your parents would be proud of you. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development. There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoods. To write, Writing & Reviews Community. Steemit Nursery. This is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit. For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcuration for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

Community or SiteLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.
World of PhotographyWorld of Photography
Steemit Crypto AcademySteemit Crypto Academy

#onepercent #venezuela

 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community name Open The World.

The steemit team said us that if we have active user the they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

 3 years ago 

Hi @yyun,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Dear @yyun, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Selamat datang di komunitas Steem @yyun!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:



Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66976.31
ETH 3509.07
USDT 1.00
SBD 2.70