Achievement1- postingan perkenalan saya di steemit

Hai teman-teman steemit

IMG-20211122-WA0004.jpg

Perkenalkan nama saya Sri Wahyuni biasanya teman-teman saya memanggil nama saya dengan sebutan Yun dan nama akun steemit saya yaitu @yuyunairis. Saya lahir pada tanggal 23 Januari 1993 dan sekarang umur saya genap 28 tahun.

Saya berasal dari Punteut, Aceh-indonesia. Dan sekarang saya tinggal di dusun Baroe, kampung meunasah Blang kecamatan blang Mangat.

Saya adalah ibu rumah tangga dan pendidikan terakhir saya di IAIN Malikussaleh. saya tamatan 2015 di IAIN Malikussaleh. Saya mengambil Jurusan ekonomi Islam.

IMG20211103125158.jpg

Saya mengetahui crypto beberapa Minggu yang lalu dari adik saya dia yang mengajari saya tentang masalah ini. setelah mempelajari nya saya pun menyuruh dia untuk mendaftar salah satu exchanger crypto yang ada di Indonesia yaitu upbit.

Hobi saya adalah membaca buku,memasak. Biasanya saya mebaca buku tentang masalah masakan atau buku resep makanan. Setelah membaca buku biasa nya saya langsung mencoba menu baru.saya juga suka merias hantaran pengantin juga merias tipis_tipis untuk anak_anak wisuda atau acara resmi.

IMG_20211103_183300.jpg

Dan saya juga sering mencari foto yang berkaitan dengan photography,nature, tempat wisata dan lain sebagainya.

Kedepannya saya ingin menulis tentang postingan,steemsea,promo-steem,steemjapan dan membagikan postingan-postingan yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari saya.

IMG_20211103_184208.jpg

Saya mengetahui steemit dari salah satu adik saya yaitu @rahmat31 dia yang memperkenalkan steemit kepada saya beberapa Minggu yang lalu.

Selain hobi memasak,membaca novel,hobi saya yang lainnya adalah bernyanyi biasanya saya sering membuka aplikasi karoke untuk bernyanyi di rumah agar happy sedikit.

IMG-20211122-WA0007.jpg

Hormat saya,saya ucapkan kepada tim greeter Indonesia yaitu by @heriadi dan @radjasalman.

Salam hangat dari saya,
@yuyunairis

Sort:  
Loading...

Salam kenal dan selamat bergabung.

 3 years ago 

Selamat bergabung

 3 years ago 

Welcome to steemit world ...

 3 years ago 

Welcome to Steemit @yuyunairis
Selamat bergabung, semoga betah untuk berbagi

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat berkarya. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50