You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perkenalan Diri (Achievement1)

in Newcomers' Community4 months ago

Anda terlalu berlebihan memuji saya, saya tidak sanggup memikul pujian Anda tersebut karena terlalu berat 🙏🤣 justru Anda lah @liasteem seorang steemian hebat jika dilihat dari reputasi yang sudah Anda capai👍🔥

Maaf, jika saya tidak tahu Anda berasal dari Nisam juga. Kapan-kapan kita bisa berjumpa, dan saya ingin menanyakan banyak hal tentang kiat-kiat meraih sukses di platform Steemit.

Sort:  
 4 months ago 

Saat kuliah saya sering ketempat anda untuk ngeprint dan mengisi pulsa..
Kemarin saya sempat ketoko anda tapi anda tidak ada...
Dengan senang hati saya akan membantu, dan mari kita saling mendukung... 👍💪

 4 months ago 

Bila datang lagi, bilang saja Anda @liasteem

 4 months ago 

Okeh👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61438.76
ETH 2384.57
USDT 1.00
SBD 2.58