Achievement 1 - Introduction

Untitled.jpg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dalam platform spesial ini, semoga kontribusi saya bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.
nama saya Yusmia Maulida, saya lahir di Matang Kuli 24 juni 2000. Saya anak ke tiga dari lima bersaudara,saya lulusan S1 Bimbingan Konseling Islam di Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe. saat ini saya bekerja di Sekolah Menengah Pertama sebagai seorang guru Bk dan juga menjadi staf di Kantor Urusan Agama.
saya mengenal steemit dari teman saya @steemitcountry, sudah lama saya mendengar tentang steemit, tetapi baru hari ini saya bisa bergabung.
sehari-hari saya banyak mendengar keluh kesah orang-orang tentang kehidupannya yang terlalu berat, dan saya sebagai seorang lulusan konseling menuntut diri saya untuk sebisa mungkin dapat mendengarkan dan juga mencari solusi dari apa yang mereka ceritakan. Saya tidak memiliki hobby yang terlalu menonton tetapi saya selalu melakukan segala hal yang menurut saya itu menyenangkan, baik itu dengan memasak, bernyanyi, mian alat musik, menggambar, menulis, jalan-jalan hingga menjaili teman saya (tapi masi dalam konteks tau batasan) bagi teman-teman yang ingin bercerita tentang masalah-masalah yang sedang dihadapi dengan senang hati saya siap mendengarkan dan mari sama-sama kita cari solusi. salam kenal semuanya..
Cc @steemitcountry
@anroja
@radjasalman
@heriady
@irawandedy

ym.jpg

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Kami akan mereview untuk diverifikasi. Silahkan menambahkan link akun media kamu untuk memudahkan tim Greeter melakukan verifikasi.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60180.31
ETH 3001.45
USDT 1.00
SBD 3.64