ACHIEVEMENT 1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY 19 APRIL 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb.
Halo selamat siang sahabat steemit semuanya.

20210418_130338.jpg

20210418_130252.jpg

Halo sahabat stemet apakabar semuanya. Alhamdulillah pasti sehat semuanya aamiin. Hari ini saya ingin memperkenalkan diri.
Sebelumnya saya sudah pernah bergabung di dunia steemit dan sudah fakum selama 3 tahun. Alhamdulillah di kesempatan kali ini saya ingin menulis lagi ide yang terpendam selama beberapa tahun ini, sungguh sangat disayangkan jika seorang saya yang hobi menulis tidak aktif di steemit.
Oh iya sahabat stemian, karena ini adalah postingan pertama saya, baiknya saya perkenalkan diri dulu yuk. Sebab ada pepatah yg bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka kenali diri saya dulu tuk lebih jauh, siapa tau kalian sayang sama saya.

20210404_112826.jpg

Perkenalkan Nama saya Yuni Herdiana, sering di panggil Yuni. Pekerjaan saya sehari-hari adalah dosen perguruan tinggi negeri d Lhokseumawe dan guru di Lhokseumawe. Selain itu yang pasti tetap pekerjaan saya yang paling utama menjadi IRT hehehe.
Pendidikan terakhir saya S2 pendidikan matematika.
Saya tinggal di kawasan Dayah Aron kabupaten Aceh Utara disini jugak tanah kelahiran saya, sosok yang cinta akan tanah kelahiran. Kemudian saya sudah berkeluarga dan mempunyai satu anak cowok yang ganteng dan Soleh aamiin.

IMG-20191105-WA0006.jpg

Selama fakum dari steemit, Alhamdulillah saya sudah menerbitkan buku novel serta menulis berbagai artikel di website sekolah.

Terima kasih kepada suami @zulkarnaini yang memberikan dukungan serta semangat untuk bisa bergabung lagi di steemit, karena tau bahwa istrinya ini emang hobi dalam menulis.kemudian kepada @radjasalman sudah memberikan dukungan dan semangat untuk bisa menulis lagi ide-ide yang terpendam selama ini serta bimbingan untuk menjadi seorang penulis yang terbaik dan dikenal di seluruh dunia.

Salam kenal untuk semua anggota steemit yang ada di seluruh dunia.

Dengan bergabung steemit, harapan saya bisa mendapatkan ilmu baru, pengetahuan, wawasan dan pengalaman dari kawan semuanya.

< > /s **

Sort:  

Selamat bergabung, semoga betah berbagi bersama disini 🤗

Terima kasih atas dukunganya...

Selamat bergabung di steemit.

Terima kasih atas dukungan nya

Dear bu @yunyuzul, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih infonya dan dukungan

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-83-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-75

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Terimakasih atas dukunganya semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya...

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali saudari @yunyuzul

Mohon bimbinganya bapak @sayaalan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63867.81
ETH 3135.89
USDT 1.00
SBD 3.84