#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211128121007.jpg
perkenalan di steemit

Assalamualaikum sahabat steemit semoga kita semua dalam lindungan Allah subhana huwata ala dan dalam ke adaan sehat wal'afiat dan saya baru mengikutu steemit ini di ajak gabung oleh pa irpan , perkenalkan nama saya yunAvikha , saya seorang ibu rumah tangga usia saya 30 tahun hobi saya jalan jalan di motor saya tinggal di kota bogor . nama suami saya erlan septian yang berusia 33 tahun kita hanya berbeda 3 tahun yah , 😀😀 saya mempunyai anak satu berjenis kelamin perempuan duduk di kelas tiga bangku sd . dia berumur 9 tahun lebih satu bulan dan ini juga lagi proses lagi si udah hampir satu tahun setengah ni belum di kasih momongan lagi , doain yah mudah mudahan secepat nya amien , amien yarobal alamin . kita lanjut yahh
kegiatan sehari hari saya setiap pagi mulai pukul 06.00 sampai sore kira kira pukul 17.00 mengantar jemput anak sekolah sd yang beralamat sdn semeru satu kota bogor lumayan si sekitar 15 menitan dari rumah saya , selanjut nya anak sekolah Tk , yang beralamat di curug mekar ciajhe nah ini yang paling dekat dari lokasi rumah saya sekitar 5 menitan lah , lanjut lagi anak sekolah smp yang beralamat di jalan pasar anyar merdeka lumayan jauh si dari rumah 30 menitan lah dan berikut nya yang terakhir mengantar jemput seorang ibu ibu yang kerja di sebuah perumahan Lotus yasmin bogor , dan kegiatan antar jemput itu saya lakukan setiap hari senin , selasa , rabu , kamis , jumat , sedangkan sabtu minggu saya libur hari libur itu saya khususs kan untuk menggosok baju seminggu sekali dan menyuci baju seminggu dua kali yah pokok nya saya harus pinter pinter membagi waktu deh buat anter jemput sekolah sama pekerjaan rumah , mengurus suami dan anak saya jugha apalagi kan sekarang ini udah hampir mau dua tahun belajar daring terus ragara si corona 😀😀 tapi alhamdulilah saya nikamatin dan saya syukurin kehidupan saya ini yah mudah mudahan dengan saya mengikuti steemit ini kehidupan saya akan lebih baik lagi amin , amien yaraball alamain 🤲 sebelum nya saya ini seorang buruh karyawan pabrik hpir 7 tahun saya kerja di sebuah PT . yang bernama Yuni Internasional waktu itu saya masuk pada tahun 2013 pas umur anak saya 1 tahun setiap hari saya pulang pergi dari rumah ke pabrik yang kebetulan alamatnnya cukup jauh yah hampir setengah jaman saya sampai , itupun saya berangkat dan pulang naik kendaraan bermotor huft kalou ga pake motor ga kebayang deh nyampe nya jam berapa nah pada tahun 2020 bulan desember lalu saya memutuskan untuk risaind di karnakan waktu itu corona lagi tinggi tinggi nya kerjaan saya sangat menurun saya di liburkan oleh supervisor saya karna kelamaan di rumah akhir nya saya memutuskan untuk selamanya risaind waktu itu saya sangat bingung gimana saya dapet penghasilan buat keluarga saya , tapi allah maha baik dan maha mendengar doa doa saya , satu persatu ada yang menghubungi saya untuk minta anter jemput sekolah karna pada tahun 2021 kan anak sekolah udah ada yang mulai Tatap muka , memang si pengahasilan nya jauh berbeda dengan gajih saya di pabrik dulu tapi saya tetep jalanin dan syukurin saya percaya bahwa rezejeki itu sudah di atur sama yang maha kuasa . dan karna saya percaya takdir alhamdulilah sampai detik ini saya jalani kesibukan anter jemput sekolah dan saya enjoy enjoy ajah , nah segitu yah teman teman steemit perkenalan dari saya semoga berkesan untuk teman teman sekalian saya ucapkan wasamualaikum warahmatullohi wabarakatu salam hangat dan sejahtera.

Mohon bimbingannya dan terima kasih.

CC : @alhasan dan CR greeter: @radjasalman, @crptokannon

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit neng @yunavikha. Selamat berkarya. Semoga betah dan jangan sungkan untuk bertanya jika belum mengerti 😁

Salam kenal dan selamat datang di steemit.

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

 3 years ago 

Hi, @yunavikha,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome on Steemit!


At first, we recommend you to continue making Achievement posts in Newcommers community and review this tutorial with the answers for the most important questions. Don’t you worry if for the first few days or even weeks you will be making the mistakes or writing great quality posts without expected income. Give yourself the time for learning all the stuff and being discovered by other users :) Write every day (or almost every day) and you will surely become successful at some point.

Before you will start writing, you have to select the communities where you want to be active. I recommend you to choose those of them that are related to your hobbies and, obviously, not too small. Personaly, I’d select any community with more than 75 users, but it’s your choice. To make it easier, I’m sending the link to the complete list of active communities on Steemit (searcher does not work well, so it’s better to use that list instead)

The complete list of active communities - December 2021


Finally, I would love to invite you to my own community Steem-Travelers. It’s all about traveling, culture, cuisine from all around the world, traditions et cetera. Plenty of great content to read and comment, plenty of interesting posts that you cound write there as well. We always appreciate the best quality content, we are putting a lot of attention to the quality of the community announcements, graphics of the community as well as additional programs, like Guide with Travelers where you can offer your services as the local tour guide for some STEEM or Stay with Travelers where you can offer your apartment, room or bed in a shared room to rent for STEEM, a bit ‘Couchsurfing style’.

Join Steem-Travelers




Enjoy Steemit and feel free to ask me any questions if you don’t know something!


footer 4.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44