Achievement 1: Introduction 16 May 2021 | Greetings To The Friends Of Steemit "ENG" | Salam Untuk Teman-teman Steemit "IND"

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210516_010111.jpg

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Assalamualaikum Teman-teman Steemit

••••••••••Ind••••••••••

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Hari ini saya datang untuk memeperkenalkan diri saya di Steemit. Saya pernah melakukannya beberapa tahun yang lalu saat di Steemit, tapi itu sudah sangat lama sekali. Sekarang saya memperkenalkan diri kembali dalam postingan pertama saya.

Senang bisa berada disini lagi. Karena sebelumnya saya diberitahukan oleh salah satu user di Steemit tentang aturan-aturan yang ada di Steemit sekarang ini. Namanya adalah @klen.civil, dia adalah senior saya dalam segala hal, baik itu umur maupun leting di kampus.

Nama saya @youngky, itu nama user saya. Untuk nama asli saya adalah Rafsanjani. Saya berasal dari Aceh Utara, dan umur saya sudah mencapai 30 tahun. Saya masih lajang dan belum menikah, yang saya maksud adalah belum pernah menikah.

Kegiatan saya sehari-hari adalah sebagai pekerja Freeline di bidang kontruksi. Dan pekerjaan Elektrikal, itu adalah skill lain saya. Saya tidak mendapatkannya di kuliah, katakanlah saya belajar otodidak untuk elektrikal. Pekerjaan yang saya lakukan berbentuk fisik, yaitu pada rumah dan bangungan gedung yang mengalami kerusakan atau konsleting pada listrik, dan itu pekerjaan yang tidak saya lakukan setiap hari, setiap saat bahkan tidak setiap minggu. Tidak ada jadwal untuk pekerjaan ini. Kedua pekerjaan itu tidak ada terikat kontrak. Dan yang paling penting adalah itu tidak ada gunanya sama sekali, karena itu bukan sesuatu yang hebat untuk di publikasi. Tapi setidaknya saya pernah berada disana.

Hal lain tentang saya mungkin sama dengan kebanyakan orang di luar sana, apalagi seorang pemuda lajang yang belum menikah. Hanya di warung kopi dan ke warung kopi, setelah itu pulang, tidur dan bangun kembali di siang hari.

Baiklah, sebenarnya ketika orang menceritakan tentang diri sendiri itu akan sangat lama dan panjang, tapi saya tidak akan melakukannya, karena saya yakin itu akan membosankan untuk membaca tentang saya yang tidak berguna sama sekali. Jadi, cukup sampai disini tulisan tentang saya, saya berharap bisa menjadi salah satu orang yang anda senangi dalam kehidupan anda. Itu adalah harapan besar saya.

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Terima kasih untuk semuanya dan untuk semua yang telah mendukung saya beberapa waktu lalu. Saya sangat menghargai semua itu. Kekurangan dan kesalahan bukanlah suatu hal yang saya sengaja, jadi mohon maaf untuk itu.

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Sekian dari saya, sampai jumpa di tulisan berikutnya. Salam Steemit.

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Greetings To The Friends Of Steemit

••••••••••Eng••••••••••

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Today I came to Introduce Myself at Steemit. I did this a few years ago while at Steemit, but it's been a really long time. Now I am back to Introduce Myself in my first post.

Glad to be here again. Because previously I was notified by one of the users on Steemit or my colleague and invited me to write on Steemit. Before that I was also informed about the rules that exist in Steemit today. Him name is @klen.civil.

Straight to. My name is @youngky, that's my username. My real name is Youngky Rafsanjani. I come from Indonesia, and I am already 30 years old.

Married? Im single, I have not been on stage with a woman who will be seen by many people when I give a beautiful ring.

In my daily life, Im a Civil Engineer and work in the Construction, Electrical, even Photographer. Is that possible? Yes, I do everything, but not all at once.

My course as a Civil Engineering, or in the field of Construction. I do it in the middle of the year until the end of the year, I work Freeline at a construction company, Im not bound by a work Contract, because the work is done in the middle of the year to the end of the year. Say I started working in this field from June to December, I do it every year and I've been doing it for 4 years.

As for Electrical work, it is another skill for me, I learned that skill while in middle school. I didn't get it in college or college, let's say I was self-taught for electrical engineering. The work that I do is in physical form, namely in private houses and buildings that are damaged or shorted to electricity, and it is work that I don't do every day, every time, not even every week. There is no schedule for this job.

Photographer, this is just a hobby. I don't do anything when I'm not at work. So, I shoot as my hobby to fill my spare time, and to become a professional, I'm still far from that word. I have a hobby as a photographer because I am obsessed with the friends around me. And taking pictures is a lot of fun.

Well, actually when people tell about themselves it will be very long and long, but I will not, because I'm sure you will be bored to read about me which is completely useless. So, that's enough to write about me, I hope to be one of the people you like in your life. That is my great hope.

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

IMG20170129152246.jpg my photo while working in the field

IMG-20171222-WA0019.jpg my photo shows a picture that is a work plan

IMG_0323.JPG my last photo on campus and getting my bachelor degree in civil engineering

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

Thank you for everyone and for everyone who has supported me in the past. I really appreciate all of that. Flaws and mistakes are not something I was on purpose for, so apologize for that.

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

That's all from me, see you in the next article. Regards, Steemit.

NTy4GV6ooFRmaCXZ8UYgPhoud1kjiNX8QokLEZtbBKLuLWQ9yt7K3o4C5A3kjpqsi9xuHenGJbPBgxuJntwP1mJ2b3XqKDtYXoPYhTGD3Wgs1xqRY6iRVWGtaiiQ9osGE5YTRMHGdCvPAqt11zzahqK7oYpWF5JoTWVyYMRG.png

X37EMQ9WSwsRZp2rY3hBU24kry6MDcMweXqsZq6AroJwpPvu7VpRCTHo4raLjD7dSJU36RTLWwGVUUAbV8oJYfwJBjGSJA6VrKrwf.gif

My Instagram

Sort:  

Hai @youngky
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Oke, trima kasih untuk panduannya.... 👍

 3 years ago 

photo phon sion mantong

Oke

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

Salam kenal, trimakasih

Dear @youngky, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

Oke teng kiu

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14