Achievement 1 Oleh @yeni97 : Perkenalan Diri Saya

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemit? Bagaimana kabarnya Anda semua pada hari ini? Saya berharap semuanya dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada semua teman teman yang ada Steemit seperti yang sudah di sebutkan oleh @cryptokannon sebagai pendatang baru harus memperkenalkan diri dulu kepada Steemit. Karena saya baru saja bergabung di Steemit pada hari ini tanggal 16 Mei 2021 maka saya harus memperkenalkan diri dulu. Baiklah, langsung saja saya mulai untuk memperkenalkan siapa diri saya kepada semua teman teman.

IMG_20210516_201840.jpg

Nama lengkap saya adalah Yeni Afrida atau seringkali di panggil dengan nama Yeni, saya merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Saya mempunyai satu kakak perempuan dan satu kakak laki laki. Dan mengenai tentang kelahiran saya adalah pada tanggal 03 Agustus 2004, kemudian tentang alamat saya untuk sekarang saya tinggal di Desa Blang Dalam Geunteng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara (Indonesia).

Kemudian berbicara tentang hobi, saya mempunyai hobi tentang Ilmu informatika, saya sangat suka menulis tentang puisi atau tentang berbagai macam artikel yang bermanfaat untuk semua orang. Sekarang saya lagi belajar tentang bagaimana cara menulis dengan baik. Karena untuk ke depannya saya sangat berharap bisa menjadi seorang penulis yang bagus yang bisa saya bagikan melalui menjadi seorang Blogger. Maka dari itu, selesai sekolah SMA saya punya cita cita ingin kuliah jurusan tentang Informatika.

IMG-20210513-WA0011.jpg

Kemudian berbicara tentang pekerjaan, untuk saat ini saya tidak bekerja karena masih sekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 2. Saya berharap tamat sekolah ini saya ada kesempatan untuk bisa melanjutkan kuliah agar bisa mengejar cita cita yang sangat saya impikan itu tentang jurusan Informatika.

Kemudian bagaimana pengalaman saya tentang Dunia Crypto. Jujur saya belum ada pengalaman tentang apa itu Crypto, makanya saya ingin bergabung di Steemit supaya saya bisa belajar lebih banyak tentang Crypto. Semoga saja semua teman di Steemit mau membantu saya disini agar saya juga bisa sukses seperti kalian semua.

Sekarang mengenai postingan yang saya sukai di Steemit adalah yang pasti terutama tentang Phtography, kegiatan sehari hari dan postingan seperti menulis hal hal lainnya yang bermanfaat untuk kita semua yang ada nilai Edukasi. Yang pastinya postingan yang bisa memberikan manfaat yang baik untuk semua orang.

IMG_20190831_144750.jpg

Untuk selanjutnya postingan yang akan saya bagikan setelah saya bergabung di Steemit adalah tentang Photography, kegiatan saya sehari hari atau hal hal lainnya seperti menuliskan hal yang bermanfaat untuk saya dan semua orang. Intinya saya akan selalu usahakan untuk membagikan postingan yang bermanfaat dan ada nilai edukasi buat semua orang sambil saya juga belajar menulis dengan baik disini.

Saya ucapkan Terima kasih banyak untuk abang saya @muklis90 yang sudah mau membantu saya dan sudah mau mengajak saya untuk bergabung di Steemit agar saya bisa mengenal tentang Crypto dan bisa mendapatkan Ilmu lainnya yang bermanfaat disini. Karena tanpa ada dia saya tidak akan pernah kenal dengan Steemit.

Baiklah, ini saja yang dapat saya bagikan untuk postingan saya yang pertama tentang perkenalan diri saya kepada semua teman teman Steemit. Semoga saja setelah saya memperkenalkan diri semua teman teman mau membantu saya dalam berkarya di Steemit. Kemudian jika ada kata kata saya yang salah saya mohon agar di maafkan, karena saya baru bergabung disini dan harus banyak belajar lagi dan bimbingan dari semua teman teman. Terimakasih...

Wassalam @yeni97

Sort:  

Dear @yeni97, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 3

 3 years ago 

Terimakasih banyak untuk bimbingannya

 3 years ago (edited)

Hai @yeni97
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Loading...

Selamat datang di komunitas Steem @yeni97!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Halo @yeni97, selamat datang di Steemit 🤗 Jika Anda tertarik untuk mendesain hal-hal baru dari materi apa pun, Anda dapat mengikuti kontes saya dalam bahasa Anda. Saya memberikan STEEM kepada 7 peserta. Tautannya ada di sini.
Semoga Sukses di Steemit 😊

Selamat bergabung bersama kami di steem, semoga kamu betah berbagi bersama di sini. Salam kenal ...

 3 years ago 

Terima kasih untuk bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44