Achievement 1 introduce my self by @yanisarmia

in Newcomers' Community2 years ago

2DC1DE57-B3AD-4E23-A35B-2859B0AA3B01.jpeg

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9aJsdC3TP23xXkHtawpyvrA3iUG8raBD8e9obPPij82gXkcEgEnNHk8PimUCePtU5ERskXoKBqqSviNZ2pUNbFeqcDt.png


Assalamualaikum rakan rakan apa kabar semuanya semoga kalian sehat selalu dimanapun kalian berada,tetap selalu menjaga kesehatan ya karna kesahatan itu menjadi hal yang terpenting dalam kehidupan kita.


522C74F8-46DA-48F4-8251-0E80CA2220B2.jpeg

Proses perkenalan nama saya diatas kertas

Di mulai dengan perkenalan nama saya Muhammad Yanis Armia dengan nama pengguna di steemit @yanisarmia saya berasal dari aceh utara di desa mns.panton labu, umur saya sekarang beranjak 21 tahun, saya merupakan lulusan dari Pasantren Al madinatuddiniah syamsudduha, salah satu pondok pasantren di aceh utara.


2ACCA14F-2EE3-402F-9A55-953ECEA3C011.jpeg


Saya seorang Mahasiswa di universitas abulyatama aceh di fakultas kedokteran, mahasiswa tahun 2018 dan sekarang sedang di semester akhir sebelum melanjutkan pendidikan koas, menjadi mahasiswa kedokteran merupakan impian dan cita cita saya dari kecil semoga dengan doa orang tua dan juga teman teman saya bisa menyelesaikan pendidikan saya amin yarabbal alamin.

B7C7A52E-7554-4B21-A7F0-DFF8AB5FFADC.jpeg


Hobi

Hobi saya bermain sepak bola, dari kecil saya selalu ikut bermain sepak bola di kampung halaman dimana sepak bola menjadi permainan rutin harian di masa kecil saya, dan sampai sekarang saya menyukai sepak bola dan futsal, seiring berjalan waktu sekarang saya lebih sering bermain futsal dan juga saya jadikan itu sebagai olahraga favorit, di kampus setiap 6 bulan sekali selalu di adakan turnamen futsal antar leting dengan julukan medical futsal dimana peserta yg mengikuti dari alumni, dokter, dan semua leting yang masih aktif di kampus.

60DB591A-6608-4B30-8733-31461AEC92C5.jpeg

82EAE61A-3E23-4687-92D1-76435603619D.jpeg


Saya mengetahui komunitas #Newcomer's Community ini dari teman saya @afdhal23, dia menyampaikan kepada saya bahwa di dalam komunitas #newcomer's Community ini banyak sekali tata cara bagaimana kita dapat menghasilkan karya yang lebih fantastis, karena di dalam komunitas ini banyak sekali mengajarkan kita sebagai seluk beluk platform STEMIT ini, dan saya memberanikan diri untuk Achievement pertama saya hari ini, semoga saya bisa berkembang lebih baik lagi.

Oleh karena itu untuk moderator di dalam komunitas ini saya harap bisa menerima saya di dalam komunitas ini dan jikalau ada kesalahan di dalam kata penulisan saya di atas saya mohon maaf, karena saya masih belajar dan akan belajar untuk lebiha baik lagi kedepannya.

Mungkin cukup sekian perkenalan dari saya di dalam komunitas #newcomer's Community ini, semoga dapat diterima dengan sepenuh hati.

Salam kenal dari saya @yanisarmia

Sort:  



20220428_223840.jpg

Your post has been curated by @amazing-ghana
Community Curation Trail

JOIN US ON TELEGRAM

JOIN US ON DISCORD CHAT

Support us by delegating STEEM POWER to our Community account through the following links:

 2 years ago 

Welcome to steemit community! Wish you good luck :)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

welcome to Blockchain world, I hope you can find your interest here, enjoy your day bro 👍

 2 years ago 

Ya selamat bergabung di sini kawan

 2 years ago 

Bienvenido, amigo!! te deseo mucho éxito en tus primeros logros en steemit!! un abrazo!

 2 years ago 

Hello beautiful welcome to this wonderful digital world here you will meet good people and at the same time you will learn many good things.

Loading...
 2 years ago 

Hi, @yanisarmia,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Bagaimana cara membuat newcomer agar diterima di Steemit ...... Saya dan kawan-kawan saya sudah mencobanya tapi tidak disambut

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63157.91
ETH 3096.77
USDT 1.00
SBD 3.91